Kiostix | Tiket Konser Lee Min Ho di jakarta

Kiostix | Tiket Konser Lee Min Ho di jakarta. Salah artis dari korea yang memerani banyak film yang menjadi kegemaran banyak wanita di seluruh dunia , salah satunya adalah para wanita di indonesia yaitu artis tampan Le Min Ho yang dimana akan datang menghibur para fansnya yang ada di indonesia. Oleh karena itu berikut ini akan saya bagikan mengenai informasi Tiket konser Lee Min ho di jakarta dan juga berapa harganya? Pembelian tiket itu bisa anda dapatkan di Kiostix yang beralamat di www.kiostix.com 

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dikabarkan bahwa pre-sale tiket akan dibuka serentak pukul 10.00 WIB. Pada hari rabu 23 januari 2013. Pembeli 1000 tiket pertama kelas Gold, Silver dan Bronze (tidak termasuk kategori Platinum) akan mendapatkan diskon sebesar 10%.



Kalau dari harga tiket konser le min ho ini sangatlah ber variatif dari tingkat platinum hingga bronze, dan berikut ini list harga tiket konser le min ho di jakarta :

Platinum: Rp 2,25 juta
Gold: Rp 1,25 juta
Silver: Rp 850 ribu
Bronze: Rp 600 ribu

Untuk melakukan pemesanan tiket tersebut bisa anda dapatkan di berbagai tempat seperti ti kiostix, atau indomaret pun juga menyediakan tiket penjualan konser le min ho di jakarta ini. 

Sedangkan proses dari tiket pembelian tiket anda ke kiostix ada beberapa proses yang akan anda lakukan, setelah anda melakukan pembelian online lewat kiostix anda akan mendapatkan booking confirmation melalui email.

Sedangkan dimanakah keberadaan outlet kiostix bisa anda dapatkan di berbagai tempat seperti : di Pasific Place, Pluit Village, PX Pavillio St Moritz, Pejaten Village, Lippo Mall Kemang, dan Gajah Mada Plaza.

Jika anda tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bertemu artis korea le min ho yang akan datang ke jakarta ini, segeralah untuk membeli tiketnya di beberapa tempat yang sudah saya sampaikan diatas tadi. Karena tiket konser lee min ho di jakarta ini bakalan akan diserbu para fans yang ada di indonesia yang dimana bisa dikatakan sangat banyak sekali baik itu cowok maupun wanita. Selamat mencoba dan dapatkan tiket konsernya.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive