Mito 600 mini touch olla ramlan | harga dan spesifikasi

Mito 600 mini touch olla ramlan. Kalau kita membahas dalam dunia gadget memang tidak ada habis-habisnya yang dimana setiap saat selalu keluar produk baru. Salah satunya adalah Mito 600 mini touch yang baru-baru ini keluar di televise yang dibawakan oleh olla ramlan. Mito 600 mini touch ini beda dengan yang lainnya, karena dia menggunakan layar dan model yang stylist dan mini. Oleh karena itu berikut ini akan saya bagikan mengenai harga mito 600 mini touch dan juga spesifikasinya secara lengkap.

Walaupun kalau kita ketahui gadget-gadget yang lainnya mengeluarkan model dengan layar besar seperti mito T970, namun mito mini touch tersebut malahan mengusung model yang sangat mini dan stylist yang dimana biasanya di sukai oleh para kaum wanita yang lebih cenderung modelnya bagus dan sangat mudah dibawa.

Kalau anda ketahui, walaupun mito mini touch seri 600 ini menggunakan layar yang sangat kecil, namun jangan remehkan fitur-fitur yang ada di dalamnya, karena dengan ho tersebut anda juga bisa menikmati tv maupun mp3 yang sudah menggunakan speaker terbaiknya.

Untuk lebih jelas dan detailnya, berikut ini akan saya bagikan mengenai spesifikasi mito 600 mini touch di bawah ini :


Spesifikasi HP Mito 600 Mini Touch
  • Dual GSM.
  • 2.2_inch, QVGA Touchscreen.
  • Tv Tunner.
  • Bluetooth.
  • Camera.
  • Video Record, Sound Record.
  • Micro SD support.
  • FM Radio, MP4, MP3.
Kalau melihat spesifikasi di atas mito mini touch ini tergolong handphone yang sudah memadai untuk digunakan , dan kalau dilihat dari sisi kelebihan dari mito 600 mini touch ini anda bisa menggunakannya dengan menambhkan aksesoris head phone seperti pada foto olla ramlan yang telah mengiklankan hanphone tersebut.

Harga mito 600 mini touch ini sendiri di banderol cukup murah yaitu sekitaran 600 ribu an anda sudah bisa memiliki hanphone cangih serta mungil ini yang dilengkapi dual sim yang dimana anda bisa menggunakan dua kartu untuk satu handphone.

Jika anda semua tertarik untuk membelinya mito 600 mini touch ini , silahkan untuk menunggu kehadirannya di counter yang ada di kota anda, pastikan anda juga mendapatkan harga yang terbaik ketika hendak membelinya.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive