Jumlah Formasi CPNS Kemenkumham 2013 | Lowongan

Jumlah Formasi CPNS Kemenkumham 2013. Selama tiga hari sudah dibuka pendaftaran cpns kemenkumham 2013 yang dimana kesempatan ini terbuka untuk anda semua. Selain itu jumlah formasi cpns kemenkumham 2013 kali ini cukuplah banyak dan lebih dari seribu orang yang bakalan akan bisa menjadi cpns di tahun ini. Oleh karena itu berikut ini jika anda sedang mencari informasi jumlah lowongan cpns kemenkumham 2013 yang disediakan semuanya itu bisa anda lihat dibawah ini.

Kemenkumham merupakan salah satu departemen pemerintahan yang bergerak di bidang keamanan dan hak asasi manusia. Jadi setiap anda yang memiliki passion atau kecocokan dengan pekerjaan yang ditawarkan di cpns kemenkumham ini silahkan untuk anda melakukan pendaftaran secara online di www.kemenkumham.go.id saat ini juga yang dimana lowongan dibuka selama tanggal 26 hingga 28 september 2013 saja.

Dan berikut ini tata cara pendaftaran cpns kemenkumham :

Tata Cara Pendaftaran CPNS Kementerian Hukum dan HAM
Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan Penerimaan CPNS secara Online melalui situs cpns.kemenkumham.go.id yang dilaksanakan pada tanggal 26 – 28 September 2013. Berikut adalah tata cara mengikuti pendaftaran CPNS Kementerian Hukum dan HAM :
  1. Melakukan pendaftaran secara online melalui situs cpns.kemenkumham.go.id.
  2. Setelah melakukan pendaftaran secara online pelamar wajib mencetak tanda bukti pendaftaran.
  3. Tanda bukti pendaftaran beserta berkas lamaran lengkap dikirim melalui PO BOX yang disediakan pada masing-masing kantor wilayah regional pendaftaran.
Hal-Hal Yang Perlu Diketahui Peserta Seleksi CPNS
Sebelum Melakukan Pendaftaran
  1. Sebelum melakukan pendaftaran peserta WAJIB membaca Pengumuman dan Lampiran Formasi
  2. Tentukan jabatan dan kualifikasi pendidikan sesuai dengan kualifikasi pendidikan anda yang ada dalam lampiran formasi.
  3. Pastikan syarat-syarat umur, kualifikasi pendidikan, IPK, nilai ijazah, tinggi badan dan berat badan sesuai dengan persyaratan yang telah kami tentukan.
  4. Jika anda melakukan kesalahan dalam pengisian dan atau sengaja mengisi data tidak sesuai kenyataan, maka usulan lamaran anda akan kami tolak pada saat pengukuran tinggi badan dan berat badan serta verifikasi dokumen asli.
  5. Sebelum anda menyimpan dan mengirimkan data yang telah diinput, PASTIKAN semua informasi yang anda isi adalah benar dan telah sesuai.
Tahapan seleksi rekruitmen CPNS
  1. Seleksi Administrasi, bagi pelamar yang telah mengirimkan dokumen lamaran lengkap melalui PO BOX yang telah disediakan panitia daerah maka panitia akan melakukan pemeriksaan terhadap dokumen lamaran yang dikirim pelamar hanya melalui PO BOX yang telah disediakan dan menyesuaikan dengan persyaratan yang telah ditentukan.
  2. Bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mengikuti pengukuran tinggi badan dan berat badan serta verifikasi dokumen asli untuk mendapatkan kartu tanda peserta ujian yang dilaksanakan pada Kantor Wilayah Regional pendaftaran.
  3. Bagi pelamar yang telah mendapatkan kartu tanda peserta ujian wajib mengikuti Tes Kesehatan dan Tes Kesamaptaan yang dilaksanakan pada Kantor Wilayah Regional pendaftaran.
  4. Bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus Tes Kesehatan dan Tes Kesamaptaan wajib mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang dilaksanakan pada Kantor Wilayah Regional pendaftaran.
Dan berikut ini jumlah formasi cpns kemenkumham 2013 :

Demikianlah informasi dari saya mengenai jumlah formasi cpns kemenkumham 2013 yang dimana mungkin anda butuhkan sebelum melakukan pendaftaran ke www.kemenkumham.go.id selamat mencoba dan semoga setiap anda semua berhasil.

0 comments:

Post a Comment

Followers