Pendaftaran CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan) 2013

Pendaftaran CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan) 2013. Masih seputar tentang dunia lowongan cpns 2013 yang dimana sangat banyak sekali dibuka penerimaan calon pegawai negeri sipil baru yang salah satunya adalah penerimaan CPNS BPKP 2013 yang pastinya beda dengan depkeu. Namun di lowongan cpns bpkp 2013 cukup membuka banyak juga formasi untuk bisa anda gunakan kesempat ini. Oleh karena itu berikut ini bisa anda lihat seputar tentang pendaftaran online cpns bpkp 2013 beserta dengan jumlah formasi maupun juga syarat pendaftar. 

BPKP atau merupakan singkatan dari badan pengawas keuangan dan pembangunan Negara ini memang lebih bergerak dibidang keuangan atau ekonomi. Jadi ini merupakan kesempatan yang luar biasa buat anda semua yang memiliki latar belakang pendidikan di bidang ekonomi bisa mencobanya untuk mendaftar cpns bpkp 2013 ini dan jangan pernah sia-siakan kesempatan ini untuk anda bisa diterima. Walaupun formasinya tidak sebanyak dengan cpns kemenkeu 2013, namun sekitar 550 jabatan yang bisa anda coba sesuai dengan gelar anda masing-masing.

 Dan berikut ini syarat pendaftar cpns bpkp 2013 :
  • Berkewarganegaraan Indonesia (WNI)
  • Usia paling rendah adalah 18 tahun per tanggal 1 Desember 2013
  • Tidak pernah mengalami hukuman penjara berdasarkan putusan pengadilan, dibuktikan denga SKCK
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri. Tidak pernah diberhentikan tidak hormat sebagai seorang CPNS/PNS/Calon/anggota TNI/POLRI atau dengan tidak hormat sebagai seorang pegawai BUMN/BUMD/swasta
  • Bukan merupakan CPNS/PNS dan bukan merupakan calon atau anggota dari TNI / POLRI
  • Sehat rohani dan jasmani
  • Tidak menggunakan ataupun mengkonsumsi psikotropika, narkotika, dan zat adiktif lainnya yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari dokter Rumah Sakit Pemerintah
  • Menandatangani surat perjanjian wajib kerja dan bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  • Bukan merupakan anggota dan atau pengurus dari partai politik
Sedangkan cara daftar cpns bpkp 2013 ini bisa anda lakukan dengan mengunjunggi secara secara online di alamat www.sscn.bkn.go.id. Bagi pelamar di wajibkan untuk mengirimkan berkas lamaran ke alamat penerimaan.pegawai@bpkp.go.id dengan subjek email Nomor Registrasi. Pendaftaran online dapat dilakukan mulai pukul 09.00 WIB tanggal 14 September 2013 sampai dengan tanggal 28 September 2013 pada pukul 17.00 WIB.

Selamat mencoba dan semoga informasi mengenai pendaftaran cpns bpkp 2013 ini bermanfaat dan membantu anda semua didalam mencari lowongan kerja cpns ditahun 2013 ini.

0 comments:

Post a Comment

Followers