Info beasiswa S2 2012 2013 | Luar Negeri, jerman,belanda

Info beasiswa S2 2012 2013. Dewasa ini sebuah pendidikan sangatlah penting untuk didapatkan oleh setiap insane manusia. Namun tidak dipungkiri banyak diantara mereka tidak dapat melanjutkan jenjang pendidikannya dikarenakan masalah biaya yang cukup mahal. Oleh karena itu dengan adanya sebuah beasiswa pendidikan sangatlah membantu bagi setiap kita orang pintar untuk melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi. Berikut ini akan saya bagikan informasi mengenai info beasiswa S2 2012-2013 baik dalam negeri maupun luar negeri seperti beasiswa di jerman atau belanda.

Mungkin tidak semua orang bisa mendapatkan beasiswa S2 baik itu di dalam negeri maupun luar negeri. Namun bagi setiap anda yang mau mencoba dan berusaha pastinya ada peluang sangat besar dan banyak untuk memperoleh beasiswa S2 tahun 2012-2013 ini.
Dan berikut ini dapat anda simak beberapa info beasiswa S2 2012-2013 dibawah ini :

1.       Beasiswa S2 2012-2013 di Belanda
Beasiswa StuNed menawarkan berbagai program kuliah, mulai dari tingkat master hingga kuliah jangka pendek dan berikut ini beberapa persyaratannya :
  • Para pelamar beasiswa StuNed minimal telah dua tahun bekerja di institusi terakhir sebelum batas akhir pendaftaran.
  • Usia maksimal adalah 40 tahun untuk pria, dan 45 tahun untuk wanita.
  • Nilai indeks prestasi kumulatif (IPK) yang dimiliki adalah minimal 2,75 dengan latar belakang pendidikan sesuai dengan pilihan bidang program studi.
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dan Belanda yang baik. Khusus TOEFL, nilai minimal yang harus dimiliki adalah 550 untuk TOEFL institusional, atau IELTS 6.
2.      Beasiswa S2 2012-2013 di jerman
Beasiswa terbaru di universitas di jerman yaitu di DAAD
Persyaratan :
1. Batas usia 36 tahun pada saat aplikasi (beberapa program studi membatasi usia 32 tahun)
2. Untuk beberapa program S2, gelar sarjana harus telah selesai tidak lebih dari 6 tahun pada saat aplikasi. Mengenai hal ini, silakan langsung menghubungi koordinator program studi masing-masing
3. IPK: min 2,75 bagi calon master (beberapa program studi mensyaratkan IPK lebih dari 2,75. Silakan lihat detail di website masing-masing program studi. Dan untuk kandidat doktor IPK: 3,00
4. Pengalaman kerja minimal dua tahun setelah menyelesaikan gelar sarjana.
5. Kemampuan TOEFL dengan skor minimal: 550 berbasis kertas, 213 berbasis komputer, 80 berbasis internet, atau IELTS (band 6). Beberapa program bisa meminta angka yang berbeda. Untuk informasi terperinci lihat website dari program yang relevan.


Demikianlah informasi beasiswa S2 2012-2013 yang dapat saya bagikan untuk anda semua. Jika anda ingin melanjutkan tingkat pendidikan anda ke tingkat yang lebih tinggi. Segeralah untuk memasukan formulir pendaftaran dan memenuhi setiap kriteria yang ditentukan di atas.

1 comments:

djpedrosaway said...

Maaf
Biar bisa sharing adaa email atau social network gag ???
Tks

Post a Comment

Followers

Blog Archive