Nilai UT | Hasil Nilai Pendas & non Pendas universitas terbuka

Nilai UT. Salah satu universitas negeri yang menyediakan layanan secara online dalam kita melakukan pembelajaran kuliah ataupun melihat hasil ujian kita adalah universitas terbuka yang dimana beralamat di www.ut.ac.id . namun akhir-akhir ini dimana dalam melihat hasil nilai ujian dalam website tersebut mengalami sedikit perubahan tampilan, sehingga banyak mahasiswa yang mengalami kebinggungan dalam mencari nilai UT nya. Oleh karena itu berikut ini akan saya bantu dalam melihat nilai UT anda atau Hasil Nilai Pendas & non Pendas universitas terbuka dengan panduan singkat.

Karena kalau kita ketahui dalam website Universitas terbuka ini di akses oleh banyak mahasiswa diseluruh Indonesia sehingga kadang kala mengalami server yang lumayan berat. Dan banyak diantara mahasiswa yang masih binggung dalam mencari hasil nilai ujian pendas maupun non pendasnya. Karena sebenarnya tampilannya ngga begitu sulit, tapi diperlukan sedikit panduan ringan biar setiap anda bisa melihatnya. Karena sebagian besar mahasiswa yang bisa dikatakan sibuk karirnya, dengan melihat hasil ujiannya secara online ini, membantu mereka mempersingkat dan mempermudah mereka mengetahui nilai UT nya.

Dan berikut ini cara melihat hasil nilai ujian UT pendas & non Pendas 2012 secara online :

1. Buka website yang beralamat di www.ut.ac.id
2. setelah terbuka arahkan mouse pada menu MAHASISWA & ALUMNI
3. pilih menu nilai mata kuliah
4. klik pilihan NILAI PENDAS atau NILAI NON PENDAS yang sesuai jurusanmu
5. masuk pada laman Formulir Permintaan Peragaan Nilai Mahasiswa
6. isikan kolom yang diminta sesuai dengan kartu mahasiswa anda
7. setelah itu klik lihat, maka anda akan bisa melihat hasil nilai ut anda

dengan demikian anda dapat melihat hasil nilai pendas atau non pendas 2012 pada universitas terbuka, dan pastikan nilai UT anda mendapatkan hasil yang terbaik dan lulus dengan nilai yang memuaskan. Karena setiap mahasiswa yang kuliah di universitas terbuka ini kebanyakan mereka yang sudah bekerja dan ingin mendapatkan gelar sarjana. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat secara langsung pada website www.ut.ac.id yang mungkin akan memberikan keterangan yang lebih komplit dan mudah dimengerti buat seluruh mahasiswa universitas terbuka.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive