SIPA 2012 solo | Video & Foto

SIPA 2012 solo | Video & Foto. Sebuah pergelaran yang selalu diadakan di kota solo yaitu SIPA 2012 atau singkatan dari Solo International Performing Art kembali di gelar pada tanggal 29-31 september 2012 di mangkunegaran solo. Sebuah pertunjukan seni yang ditampilkan dimana SIPA 2012 ini bukan menampilan kesenian nusantara saja, namun juga dari berbagai negara mempersembahkan kesenian mereka dalam acara SIPA 2012 di solo ini. Mungkin anda penasaran dengan Video SIPA 2012 ini ataupun foto SIPA 2012 ini jika anda belum sempat melihat pertunjukannya silahkan simak berita dibawah ini.

 Di hari pertama acara SIPA sudah menampilkan penampilan yang sangat memukau, yaitu salah satunya performance dari negara inggris berupa the dream engine yang dimana merupakan sebuah tarian yang dilakukan seorang wanita inggris sambil terbang yang dterbangkan oleh sebuah balon raksasa. Penampilan ini sungguh memukau dan membuat ribuan masyarakat solo terkesan dan senang melihat pertunjukan tersebut. Berputar-putar diatas udara sambil menebarkan kertas di tengah-tengah penonton ini yang telah dilakukan dancer asal inggris ini. 

Selain itu SIPA 2012 juga mempersembahkan sebuah penampilan dari budayawan yang tidak asing lagi yaitu sujiwo tejo yang tampil dengan khasnya yang membuat seluruh masyarakat solo tertawa dan terpukau dengan penampilannya yang menggabungkan dari berbagai jenis seni di indonesia ini. Misalnya seperti seni gamelan, seni wayang dan juga diiringgi music modern dan juga para penari yang sangat memukai. Selain itu juga dibantu oleh restu ripati yang merupakan wanita yang memiliki suara sangat merdu di kota solo ini. Dan berikut tampilan video SIPA 2012 di solo :  
Dan juga foto SIPA 2012 

Pastinya di hari-hari berikutnya sipa 2012 ini akan menampilkan berbagai persembahan yang membuat antusiasme masyarakat solo untuk berbondong-bondong melihat sipa ini. DI hari kedua the dream engine rencananya akan tetap keluar pada pementasan hari ke 2 ini. 

Pastinya akan membuat banyak masyarakat solo menjadi antusias. Semoga video SIPA 2012 ataupun Foto SIPA 2012 diatas membantu anda semua untuk tidak ketinggalan informasi sebagai masyarakat solo yang cinta budaya bangsa sendiri. Selamat menikamati kawan2 semua

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive