Google translate terjemahan bahasa sunda

Google translate terjemahan bahasa sunda. Pastinya setiap anda orang indonesia belum tentu bisa berbicara bahasa sunda walaupun anda berada di area jawa barat. Sehingga sering kali terjadi kebinggungan dan mencari kamus untuk menerjemahkan bahasa sunda. Salah satu tool yang biasanya dicari oleh banyak orang adalah google translate, namun sering kali anda tidak menemukannya google translate bahasa sunda atau google terjemahan bahasa sunda ini. Berikut akan saya bantu anda untuk mendapatkan kamus tersebut.

 Google translate sendiri merupakan website atau tool yang banyak sekali di kunjunggi oleh karena dikarena salah satu alesan yang paling popular adalah mereka ingin mengetahui bahasa lain namun tidak mempunyai kamus untuk menerjemahkannya. 

Selain itu google translate sendiri memiliki keunggulan yang cukup banyak antara lain adalah : 
1. Google translate mampu menerjemahkan dengan berbagai bahasa yang ada di dunia ini 
2. Mampu menerjemahkan bahsa lain secara audio dan disertai logat yang daerah itu gunakan 
3. Google translate juga akan membantu membenarkan kata-kata yang akan kita terjemahkan ketika susunan kata-kata tersebut salah 

Hal ini sangatlah membantu sekali buat banyak orang, Salah satunya adalah google translate bahasa sunda yang juga sering kali di cari oleh banyak orang. Ketika saya mencoba tool tersebut untuk menerjemahkan bahasa sunda sangat bagus sekali hasilnya. 

Berikut ini hasil terjemahan google translate bahasa indonesia ke bahasa sunda
• Cantik : geulis
 • Ganteng : kasép
 • Pintar : singer
 • Rajin :getol 
• Bodoh : bodoh
 • Jelek : awon 
• Kaya : beunghar 
• Tidur : saré 
Dan berikut tool yang bisa anda gunakan :
Melalui tool google translate atau google terjemahan bahasa sunda di atas anda dapat menerjemahkan berbagai macam bahasa sunda yang sedang anda cari saat ini. Mungkin anda sedang membelajari anak anda pelajaran bahasa sunda. Cukup dgunakan google translate bahasa sunda ini anda akan sangat terbantu dan membuat anda anda menjadi pandai atau singer kata dalam bahasa sunda : D selamat mencoba dan bila anda butuh bantuan dan mengalami kesulitan, coba anda searcing di google kembali

1 comments:

Andis Apriana said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Followers

Blog Archive