Cross Andromeda A7|Harga hp & Spesifikasi

Hp Cross Andromeda A7 merupakan handphone keluaran cross yang berbasis menggunakan operating sistem android yang dimana juga menggunakan layar berukuran besar dan memiliki fitur yang cukup bagus. Sehingga banyak orang yang ingin mengetahui harga hp cross Andromeda A7 ini. Oleh karena itu berikut ini akan saya bagikan juga mengenai spesifikasi cross Andromeda a7 secara lengkap.

Handphone yang menggunakan OS android ini juga disertai dengan kamera yang memadai yaitu 5 megapixel dan sudah outo focus. Selain itu besar layarnya juga  sudah 4,3 inci yang sudah menggunakan capasitive touch sreen yang dimana layar sentuh tersebut sudah sangat sensitive.Untuk lebih detailnya berikut spesifikasi hp Andromeda A7 :

Dual On GSM & GSM
Warna Black
Prosesor: ARMv6 670MHz
Sistem Operasi menggunakan Android 2.3.6 Gingger Bread
Layar: 4.3 inci, TFT Capacitive Touchscreen, IPS Panel, 480×800 piksel (WVGA) Dimensi: 126x68x12mm
Memori internal: 170MB, 445MB RAM
Memori eksternal: microSD up to 32GB
Jaringan HSDPA, EDGE, GPRS
kamera 5 Mp autofocus, LED flash, video recorder
wifi dan juga bisa dijadikan modem hotspot Dan WiFi Tethering
SMS, MMS, Email
Bluetooth A2DP support
audio jack 3.5mm
Google Play (Android Market)
Browser: HTML, Opera Mini
Baterai: Lithium ion 1.450 mAh
Fitur Pendukung :Gmail, Facebook, Twitter, WhatsApps, eBuddy, Adobe Reader, ES File Explorer, Yahoo Messenger, YouTube, Calendar, calculator, alarm

Sedangkan harga hp cross Andromeda a7 sendiri di banderol sekitar 1.3 juta yang dimana harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan perputaran pasar di indonesia.

Dengan uang 1.3 juta anda sudah bisa memiliki hp yang memiliki fitur cukup cangih dan komplit sesuai dengan apa yang setiap manusia butuhkan dalam gadgetnya.Oleh karena itu jika anda sudah memiliki budget yang cukup langsung dibeli saja.

Demikianlah informasi dari blog ini mengenai hp cross Andromeda a7 yang mungkin harga dan spesifikasinya sedang anda cari. Semoga informasi ini membantu anda semua dan jika anda ingin mengetahui info harga blackberry terbaru November 2012 melalui blog ini juga sudah saya bagikan.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive