kata bijak Mario teguh terbaru | tentang cinta, motivasi, kehidupan, persahabatan

kata kata bijak Mario teguh terbaru. Pasti setiap anda tidak asing dengan yang namanya Mario teguh yang merupakan salah satu motivator paling terkenal di indonesia yang dimana setiap ungkapan kata-kata bijaka Mario teguh ini selalu di gandrungi oleh banyak orang karena maknanya yang begitu dalam. Oleh karena itu berikut ini akan saya bagikan kepada anda semua mengenai kata kata bijak Mario teguh terbaru tentang cinta, motivasi, kehidupan, persahabatan, masa lalu, kesabaran, putus cinta, wanita dan masih banyak lagi yang bisa anda lihat dibawah ini.

Mario teguh merupakan seorang tokoh yang memiliki karisma cukup besar yang dimana setiayp dia menggelar seminar tentang motivasi kehidupan baik di kota-kota ataupun di televise pastinya selalu dilihat dan di dengarkan oleh banyak orang. Karena setiap kata kata bijak Mario teguh ini membuat orang yang mendengarkannya kembali memiliki semangat hidup.

Dan berikut ini kumpulan kata kata bijak Mario teguh terbaru :

·  Aku tak punya waktu untuk membenci orang yang membenciku, karena aku terlalu sibuk mencintai mereka yang mencintaiku.
·  Apa pun yang tidak akan menjadikan Anda kuat dan mandiri di masa depan, tinggalkan.
·  Tidak sedikit orang yang galau, karena keinginan besarnya duduk di atas keberaniannya yang kecil.
·  Keberanian adalah harga yang harus kita bayar untuk hidup dengan kuat dan mapan.
·  Wanita gampang menangis itu karena air matanya adalah 'kata' untuk meminta dirimu untuk menemaninya
·  Orang yang tertarik dengan dirinya sendiri tidak bisa dibosankan oleh apa pun.
·  Kadang kita terjatuh hanya supaya bisa lebih kuat untuk bangkit dan melompat lebih tinggi. Percayalah pada rencana Tuhan.
·  Kadang hal-hal buruk Tuhan hadirkan ke dalam hidupmu untuk mengingatkanmu pada hal-hal baik yang lupa kamu syukuri.
·  Tidak ada kebahagiaan dalam kelemahan. Jangan lagi berlama-lama dalam kelemahan hidup.
·  Jika kamu menyerah hanya karena kata-kata orang lain yang ingin menjatuhkanmu, berarti kamu gagal dan orang itu berhasil.
·  Orang yang tidak takut mati miskin karena kejujuran, tidak akan miskin
·  Tuhan menciptakan kedua mata kita di depan karena kita harus terus melihat ke depan, bukan ke belakang dan terpaku pada masa lalu.
·  Jodoh memang dipilihkan oleh Tuhan. Jika engkau menghebatkan diri, akan dipilihkan bagimu jodoh yang hebat.

berikut diatas merupakan sedikit cuplikan dari sebagian kecil kata-kata bijak Mario teguh terbaru yang dapat saya bagikan kepada anda semua. Semoga kata motivasi di atas membawa perubahan bagi anda semua. Salam super.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive