Game online memasak di www.games.co.id

Game online memasak. Bermain game merupakan salah satu kegiatan yang biasanya dilakukan oleh setiap orang ketika hendak mengisi waktu luang. Salah satu permainan yang digemari oleh banyak para wanita adalah permainan memasak. Yang dimana dengan game ini setiap orang dapat menekspresikan dirinya melalui masakan yang telah ia buat. Salah satu game online memasak ini bisa anda dapatkan di website www.games.co.id yang dimana disitu anda bisa memainkan berbagai jenis game memasak yang seru.

Setelah saya amati di website games.co.id ternyata memang seru juga ketika mencoba memainkan game tersebut. Gimana caranya? Anda cukup membuka situs yang beralamatkan di www.gemscool.co.id setelah website tersebut terbuka anda akan disajikan dengan berbagai menu permainan yang seru-seru salah satunya adalah permainan memasak.



Salah satu permainan memasak yang ada adalah memasak ala sara yaitu 

Game memasak pizza
Pizza adalah salah satu makanan favorit Sara—apakah kamu juga seperti dia?
Cara Bermain:
Mamma mia! Sara punya resep pizza nikmat untuk dibagi bersama teman-temannya yang cinta makanan. Keju leleh, tomat segar, dan kemangi harum memang cocok dengan satu sama lain! Lalu jika ketiganya ada di atas roti pizza tipis dan renyah yang dibuat dari nol? Perfetto!

Game bella wedding cake
Jadilah bos kue bersama Bella!

Cara Bermain:

Hadirkan selera gaya kamu ke dapur dalam game memasak yang keren ini. Panggang dan hias makanan penutup pernikahan kamu sendiri dalam Mode Gaya Bebas, mulai dari adonan hingga sentuhan akhir yang berani. Panggang kue untuk konsumen dalam Mode Tantangan. Kamu hanya punya waktu 10 detik untuk menghafal kue pengantin impian mereka. Jangan sampai memberikan kue yang tidak sesuai dengan pesanan konsumen—gunakan maksimum 3 petunjuk jika kamu lupa perinciannya!

Pastinya ketika anda mencoba bermain game online memasak ini adalah merupakan permainan yang sangat seru terutama bagi anda semua kaum wanita silahkan untuk mencobanya dan saya jamin anda akan ketagihan dengan permainan memasak ini yang bisa anda dapatkan di www.games.co,id ini selamat mencoba bermain dan rasakan sensasinya.


0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive