Ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih tercinta | Romantis, mesra

Ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih tercinta. Kekasih atau pacar merupakan orang yang paling berharga dalam hidup para remaja sekarang. Sehingga tidka heran jika kita benar-benar mencintai pacar kita, pastinya salah satu ungkapan rasa sayang kita adalah dengan memberikan hadiah terindah pada hari-hari istimewa buat kekasih kita. Salah satunya adalah pada saat dia sedang ulang tahun.pastinya kita akan membuat sebuah surat atau ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih tercinta atau pacar kita dengan menngunakan kata-kata paling mesra dan romantic. Dan berikut ini akan saya bagikan beberapa ucapan ultah untuk pacar yang terbaik.

Seorang wanita akan merasa lebih senang dan merupakan salah satu bahasa cinta seorang wanita ketika mendapatkan perkataan romantic dari cowoknya dipastikan hatinya langsung berbunga-bunga bagaiakan seorang putrid tercantik di dunia. Oleh karena itu, anda sebagai seorang pria atau wanita yang ingin menyenangkan hati pacar anda berikan beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih tercinta kita dibawah ini :

Ucapan selamat ulang tahun untuk Kekasih tercinta yang romantis dan mesra :

sebelum saat hari ini terlewat
ijinkanlah ku genggam tanganmu
memandang matamu dgn penuh kasih
dan memelukmu hangat sambil membisikkan
selamat lagi th. kekasih hatiku
semoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi..

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk kekasihku

Waktu bergulir.. Dtik berganti dtik HAri berganti hari.. Bulan berganti bulan.. Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati ; Dan kuingat sekarang adalah tahun ke... setelah kau lahir.. Dan q ingin menguvcapkan selamat ulang tahun untukmu

ditengah merahnya mega
di dalam sunyinya senja
ku tulis sesuatu puisi padamu
ku ucapkan selamat ulang tahun untukmu

tahukah kamu perasaan yang mengasyikkan ketika
seseorang yang menyukaimu
seseorang yang memikirkanmu
seseorang yang membutuhkanmu
namun akan lebih mengasyikkan saat kamu paham.kamu mengerti
ada seseorang yang tidak sempat lupa hari lagi tahunmu.
met ultah my sweetheart

demikianlah diatas merupakan beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih tercinta dengan menggunakan kata-kata paling romantis dan mesra bagaikan rayuan gombal yang tidak terkalahkan. Semoga melalui ucapan ultah diatas membuat kekasih anda semakin mencintaimu.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive