Cara mengembalikan ID gemscool yang di bajak

Gemscool merupakan website yang tidak asing lagi. Pastinya anda yang merupakan salah satu member dari game portal gemscool ini akan merasa kecewa dan marah ketika id  atau username untuk anda login di gemscool di bajak oleh orang karena hal ini sangat menganggu privasi saudara semua dan parahnya membuat anda sendiri tidak bisa login di gemscool itu sendiri. Oleh karena itu disini akan saya bantu anda semua untuk mengembalikan id gemscool yang dibajak.

Ada banyak sebeb kenapa id gemscool kita bisa dibajak. Bisa jadi karena ada orang yang usil saja kepada anda tetapi ada juga orang yang tidak senang dengan performa saudara di permainan game gemscool ini. Sehingga membuat orang tersebut menjadi iri kepada anda dan membuat orang itu punya niat hati untuk membajak username gemscool anda.

Caranya adalah anda cukup untuk menghubunggi customer servise dari gemscool tersebut dengan mengirimkan email kemereka dengan contoh format email seperti berikut :
·         ID Gemscool
·         Nickname
·         Nama Anda
·         Alamat lengkap
·         No Telepone
·         No Handphone
·         Tanggal lahir
·         Email (Yang anda gunakan untuk Mendaftar Id Gemscool pertama kali)
·         Security Code / Question & Answer:
Setelah anda mengirimkan data anda seperti format diatas, silahkan tunggu beberapa waktu untuk mendapatkan tanggapan dari pihak CS gemscool tersebut.

Namun jika anda tidak sabar menunggiu proses tersebut, lebih baik anda untuk membuat id baru dengan cara kembali daftar di gemscool tersebut menjadi member baru dengan username yang baru. Jika anda masih bingung dengan langkah-langkah untuk mendaftar, berikut ini caranya :

1. Kunjungi link berikut ini http://www.gemscool.com/member/register.php maka anda akan di sodorkan form pendaftaran
2. Masukan data yang di minta yaitu berupa :

- ID adalah username yang bakalan anda gunakan ketika hendak login
- Password : yang mudah anda hafal
- Email Address
- Mobile Phone (Optional)
- Kode Verifikasi

3. Setelah itu, verivikasi dengan cara membuka kiriman email dari gemscool tersebut melalui email yang anda gunakan untuk mendaftar

4. Lakukan login gemscool dengan id dan password yang anda daftarkan tadi dan jika sudah bisa, berarti anda sudah menjadi member gemscool kembali.

Demikianlah sedikit info mengenai seputar hal yang berkaitan dengan gemscool yang mungkin anda cari dan butuhkan selama ini. Semoga informasi diatas dapat membantu anda semua.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive