Cara memakai jilbab modern, pasminah & segi empat



Cara memakai jilbab modern, pasminah & segi empat. Jilbab merupakan salah satu busana yang biasanya digunakan oleh para umat agama islam terutama para wanita yang hendak menutupi dan menjaga tubuhnya. Namun sering kali masih banyak orang yang biinggung mengenai cara memakai jilbab ini. Jadi tidak ada salahnya berikut ini akan saya bagikan kepada anda semua mengenai cara memakai jilbab modern, pasminah maupun segi empat yang dimana bisa anda lihat dibawah ini.

Jenis jilbab memang memiliki jenis yang berbagai macam yang dimana bisa anda gunakan sebagai model untuk gonta ganti jenis jilbab yang hendak ingin anda gunakan. Namun setiap jenisnya memiliki cara pemakaian yang berbeda tergantung jenisnya. Jadi supaya anda kelihatan lebih cantik dan feminim anda perlu belajar cara memakai jilbab dari berbagai model ini.

Dan tidak perlu panjang lebar lagi, berikut ini bisa anda lihat cara memakai jilbab :

  1. melipat bagian jilbab segi empat agar menjadi bentuk segitiga. Bila hal tersebut sudah dilakukan, maka kemudian kenakan jilbab dengan posisi kepala berada ditengah. Pastikan juga kedua sisinya sama panjang (Lihat Gambar diatas)
  2. tariklah bagian sisi kiri jilbab dan masukkan ke dalam sisi jilbab bagian kanan. Agar tidak lepas, maka gunakanlah jarum pentul untuk merekatnya.
  3. ambil bagian ujung jilbab yang baru saja di sematkan. Kemudian tarik kebagian belakang, dan sematkan dengan menggunakan jarum pentul.
  4. ambil sisi jilbab yang sebelah kanan serta arahkan ke bahu kiri. Tarik supaya tertutup bagian dada, dan sematkan dengan jarum pentul di bagian pundak.
  5. Kemudian tambahkan berbagai aksesoris jilbab seperti halnya bros atau pin di bagian kiri jilbab.

Diatas merupakan cara memakai jilbab dengan mudah yang bisa anda lihat diatas ini.  Mungkin anda akan kesulitan jika tidak mengikuti langkah-langkah diatas dengan cermat. Silahkan anda lakukan dengan step demi step dan berhati-hati untuk mendapatkan hasil pemakaian jilbab dengan maksimal dan membuat penampilan anda lebih cantik ketika hendak menyambut lebaran 2013 ini. Saya ucapkan selamat idul fitri dan mohon maaf lahir dan batin.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive