Mito T520 Harga & spesifikasi lengkap

Mito T520 Harga & spesifikasi lengkap. Sebuah android terbaru kembali dirilis oleh produk mito yang dimana kali ini mengeluarkan seri mito T520 yang menggusung dual corenya yang memastikan sebuah tablet yang sanggup memenuhi kebutuhan masyarakat dengan harga yang sangat terjangkau. Pastinya setiap anda penasaran dengan harga mito T520 maupun juga spesifikasi Mito T520. Dikesempatan ini akan saya bagikan kepada anda semua dibawah ini untuk informasinya yang lebih detail. 

Mito T520 memang dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat menarik. Seperti iklan yang dibawakan afgan tersebut mengatakan bahwa mito T520 dikatakan sebuah tablet yang memiliki desain yang lebih tipis dibandingkan dengan tablet lainnya. Selain itu operating system yang digunakan merupakan jelly bean 4 yang memudahkan anda menggunakan setiap aplikasi yang disuguhkan oleh mito t520 ini.

Untuk lebih jelas dan detailnya berikut ini bisa anda lihat spesifikasi mito T520 :

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
Layar: 7 inci, TFT Capacitive touchscreen WVGA
Sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean
Prosesor: Dual-core 1GHz
Kamera: Dual camera, video recorder
Memori eksternal: microSD;
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm
Browser: HTML
Fitur lain: TV Analog, Audio/video player, radio FM, Google Play Store, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, Yahoo Messenger, navigation, Places, Email, Calendar, calculator, alarm, clock
Baterai: Lithium ion
Bonus: Keyboard eksternal, kartu perdana Simpati

Sedangkan harga mito T520 sendiri dibanderol dengan harga yang sangat murah dan terjangkau untuk anda semua yaitu cukup dengan harga 1 jutaan anda sudah bisa membawa pulang tablet canggih dan juga desainnya yang cukup stlis modern ini.

Apakah anda tertarik untuk memiliki tablet mito T520 yang sudah saya bagikan diatas? Jika iya sekarang juga anda membelinya untuk mendapatkan berbagai promo yang disediakannya seperti mendapatkan kartu perdana simpati dan masih banyak lagi paket yang disediakan untuk rilisnya mito T520 tersebut. Semoga informasi yang saya bagikan diatas dapat memberikan informasi terbaik dan terbaru untuk anda semua pecinta gadget.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive