Denah rumah minimalis terbaru 2013 | type 21,36,45,54,70



Denah rumah minimalis terbaru 2013 | type 21,36,45,54,70.Sebuah perkembangan perumahan dewasa ini semakin populer saja di kalangan masyarakat Indonesia yang dimana sudah banyak dibangun rumah minimalis guna setiap keluarga bisa memiliki rumah masing-masing tanpa harus kontrak. Sehingga ketika anda sedang membangun rumah baru anda pastinya memerlukan desain atau denah rumah minimalis terbaru 2013 tersebut yang biasanya terdiri dari berbagai type 21,36,45,54,70,90 dan masih banyak type yang bisa anda lihat dibawah ini. 

Sebelum anda membangun sebuah rumah, anda perlu memikirkan banyak hal sebelum anda salah dalam melakukan pembangunan. Karena sebuah bangunan yang sudah terbangun jangan sampai dihancurkan lagi gara-gara terjadi kesalahan dalam mendesain denah rumah minimalis anda saat ini. Dan ada beberapa hal yang perlu anda pertimbangan saat ini untuk memperoleh hasil yang maksimal.
1.       Budget yang anda peroleh saat ini

2.       Jumlah orang yang bakalan tinggal disitu, karena hal ini akan menentukan jumlah kamar yang akan anda bangun. Karena kamar merupakan hal yang paling penting dalam sebuah rumah.
3.       Luas tanah yang anda miliki dan besar bangunan yang anda kehendaki.
4.       Material-material yang anda gunakan dalam membangun. Saya sarankan menggunakan material dengan kualitas yang baik, karena hal ini bakalan akan mengemat anda dalam melakukan renovasi rumah. Karena dengan kualitas yang bagus akan membangun bangunan lebih kokoh dan warna cat lebih tahan lama.




Dan berikut ini beberapa contoh desain atau denah rumah minimali terbaru :
1.       Desain rumah minimalis modern type 21

Rumah type 21 ini biasanya luas tanah berukuran berkisaran antara 60 hingga 70. Kadang kala orang kesulitan dalam mengatur ruangan di type ini dikarenakan keterbatasan luas tanahnya. Namun jangan kuatir. Karena di type 21 ini orang bisa membuat 2 kamar , satu dapur, satu kamar mandi, dan juga diusahakan ada ruamh keluarga dan juga ruang tamu juga.

2.       Desain rumah minimali modern type 36


Rumah type 36 ini biasanya luas tanah berukuran sekitar 80 hingga 90. Dengan type 36 ini anda dapat mendesain rumah anda dengan lebih cantik dengan mengatur ruangan secara cerdik. Misalnya anda bisa mendesain rumah ini dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, satu ruang tamu, satu ruang keluarga dan biasanya masih sisa garasi yang bisa anda gunakan untuk menyimpan mobil anda.

3.       Desain rumah minimalis modern type 45


Dengan type rumah 45 ini biasanya luas tanahnya sekitaran 100 hingga 120. Luas tanah sebesar ini untuk anda pasangan muda sudah sangatlah cukup untuk mendesai rumah sesuai dengan idaman anda masing2. Misalnya dengan desain 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 taman, ruang tamu dan ruang keluarga dan juga garasi untuk mobil.

4.       Desain rumah minimalis modern type 54


Dengan type 54 ini biasanya luas tanah lebih dari 120 sehingga bisa dibilang cukup luas dan nyaman bagi anda pasangan muda dan sudah memiliki anak dan juga pembantu, karena anda bisa mengatur rumah anda dengan 3 kamar tidur, 1 kamar pembantu, 2 kamar mandi, 1 kamar mandi dalam untuk kamar utama, ruang tamu dan keluarga serta taman dan garasi untuk mobil anda.

Semoga informasi mengenai denah rumah minimali modern terbaru ini bisa memberikan inpirasi kepada anda semua didalam melakukan pendesainan dan pembangunan rumah baru anda.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive