Info Hotel Murah di bali 2013 | Losmen, guest house, villa, cottage



Info Hotel Murah di bali 2013 | Losmen, guest house, villa, cottage. Bali merupakan salah satu tempat berlibur paling di idam-idamkan banyak orang untuk bisa pergi disana baik orang Indonesia maupun mancanegara. Dengan traveling ke bali kita bisa berlibur bersama keluarga atau bulan madu dengan pasangan kita. Oleh karena itu anda pasti memerlukan sebuah penginapan ketika hendak bersinggah dibali. Berikut ini info hotel murah di bali 2013 yang meliputi berbagai jenis penginapan dari yang hotel berbintang hingga hotel murah.

Kalau anda belum pernah ke bali pastinya akan mengalami kebinggungan ketika hendak ingin berlibur kesana di dalam mencari tempat penginapan. Karena di sana terdapat banyak sekali penginapan dikarenakan merupakan salah satu kota wisata terbesar yang ada di Indonesia ini. Sehingga anda bakalan bisa menemukan macam-macam jenis hotel dari harga paling murah hingga paling mahal.

Namun anda perlu mengetahaui beberapa jenis hotel, cottage, guest house ataupun villa yang bisa anda lihat dibawah ini.

Info Hotel Murah di bali 2013 | Losmen, guest house, villa, cottage:

1.       Hotel murah di bali 2013
Hotel Cempaka Lovina

Terletak di pusat Lovina - Bali Utara, Cempaka Lovina Hotel, Restoran, Spa, dan hiburan memiliki 29 kamar dengan 3 tipe: Standard, Superior dan Deluxe. Setiap kamar dilengkapi dengan televisi, AC atau kipas angin dan kamar mandi pribadi. Para tamu dapat bersantai di sauna atau dengan sesi karaoke setelah seharian beraktivitas.

Harga : Rp 157.000

2.      Guest House murah dibali 2013 :

Budha Guest House
Budha Guest House di Kuta memiliki 12 kamar yang nyaman dengan fasilitas kamar mandi. Tempat yang tenang untuk bermalam selama Anda berlibur di Bali. Disini Anda dapat belajar banyak bagaimana orang-orang di Bali menghabiskan hidup mereka.

3.      Villa murah di bali 2013

SUKUN BALI COTTAGE
Terletak di Sanur Area, Sukun Bali cottages terletak di taman tropis yang rimbun. Ini menampung 22 kamar-kamar bergaya Bali modern. Setiap kamar dilengkapi dengan kualitas yang baik fasilitas seperti tempat tidur ukuran King, masing-masing pendingin udara dan koneksi Internet kecepatan tinggi.

Diatas merupakan info hotel murah di bali 2013 terbaru yang bisa anda jadikan alternative tempat bersinggah anda untuk menginap ketika selama anda berlibur dibali. Semoga dengan tempat yg nyaman membuat liburan anda lebih seru.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive