Live streaming MNCTV Indonesia vs Chelsea | siaran langsung tv online

Live streaming MNCTV Indonesia  vs Chelsea | siaran langsung tv online. Setelah Indonesia kembali mengalami kekalahan menghadapi Liverpool beberapa waktu yang lalu dengan score 2-0. Kali ini giliran tim Chelsea akan datang ke Indonesia untuk melawan Indonesia all star yang dimana kali ini bakalan sangat seru yang dimana banyaknya bintang sepak bola dunia yang akan datang ke Indonesia. Oleh karena itu berikut ini akan saya bagikan live streaming MNCTV Indonesia vs Chelsea yang bakalan di siarkan secara langsung melalui tv MNCTV dan juga bisa anda lihat secara tv online. 

Walaupun Indonesia sudah dua kali mengalami kekalahan menghadapi 2 tim club inggris seperti arsenal dan juga Liverpool, namun kali ini menghadapi salah satu yang juga merupakan juara champion besutan murinho ini indonesiapun tidak patah semangat dan tetap semangat menghadapi tim tamu dengan penuh kepercayaan diri.

Dan berdasarkan berita yang dilansir oleh website resmi club Chelsea ini mengatakan bahwa merekapun juga tidak menggangap remeh timnas Indonesia, namun ada beberapa pemain Indonesia yang juga perlu diwaspadai dikarenakan apiknya mereka bermain di lapangan, antara lain diantara mereka adalah :

Andik Vermansyah
Pemain bertubuh kecil ini dianggap Chelsea sebagai salah satu talenta yang paling bersinar di Asia Tenggara karena dijuluki Messi dari Indonesia. Pemain yang memiliki kecepatan dalam berlari ini juga menguasai bola dengan baik ketika bola berada di kakinya.  Bagi The Blues Andik memiliki visi bermain yang tajam saat berada di daerah pertahanan lawan.
Syamsir Alam
Menjadi satu-satunya pemain yang bermain di klub luar negeri dalam skuat Indonesia All Stars Syamsir dianggap sebagagi pemain penyerang lubang yang paling berbahaya. Berbekal pengalaman merumput di beberapa klub luar negeri Syamsir akan merepotkan lini belakang Chelsea.
Hamka Hamzah
Setelah sempat tidak dipanggil dalam dua pertandingan sebelumnya saat melawan Arsenal dan Liverpool, Hamka menjadi salah satu pemain senior saat  melawan Chelsea. Maka tak heran jika bek tengah yang selalu mengenakan nomor punggung 23 ini menjadi salah satu batu sandungan striker Chelsea untuk membobol gawang Kurnia Meiga.
Raphael Maitimo
Pemain naturalisasi yang serba bisa ini menjadi salah satu dari sedikit pemain naturalisasi yang dipanggil pelatih Rahmad Darmawan untuk menghadapi Chelsea. Pemain blasteran Belanda-Indonesia ini disebut-sebut Chelsea menjadi pengatur serangan yang berbahaya karena pernah bermain satu tim dengan Wesley Sneijder dan Arjen Robben.
Greg Nwokolo
Pemain naturalisasi dari Nigeria ini menjadi striker yang berbahaya di Asia Tenggara dalam satu dekade terakhir. Pernah ditawari menajdi warga negara Singapura akhirnya Greg lebih memilih Indonesia menjadi negara keduanya. Striker yang memiliki insting mencetak gol ini menjadi satu dari lima pemain yang diwaspadai Chelsea.
Dan berikut ini live streaming Indonesia all star vs Chelsea :


Live Streaming Indonesia vs Chelsea

Semua informasi mengenai live streaming Indonesia all star vs Chelsea diatas bisa membantu anda menyaksikan pertandingan ini secara langsung.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive