KakaoTalk | For PC, android, Blackberry, Iphone



KakaoTalk. Sebuah aplikasi massaging yang berasal dari korea ini berasil sukses menembus pasaran dunia yang dimana pada mulanya hanya dikembangkan di dalam negaranya. Namun hingga saat ini kakaotalk sudah memasuki pasaran Indonesia. Pastinya anda yang merupakan penggila chating dan komunikasi dengan smartphone anda penasaran dengan keberadaan kakao talk tersebut. Berikut ini akan saya bagikan berbagai informasi dan cara mendapatkan kakao talk for PC, android, blackberry maupun windows juga bisa. 

Kakaotalk merupakan sebuah aplikasi massaging yang saat ini terus dikembangkan oleh perusahaan tersebut, seperti juga anda bisa menggunakan kakaotalk untuk telpon secara langsung dengan gratis. Awal mulanya Dirilis pada 18 Maret tahun 2010 oleh Kakao Inc dan hingga saat ini digunakan sebagai alat chating para penduduk di korea sana. Dan perkembangannya cukup pesat, dari sekedar sebuah aplikasi messaging service kini Kakao Talk menjadi sebuah perusahaan yang memiliki 170 karyawan.


Dan jika anda saat ini masih binggung bagaimana mendapatkan aplikasi kakaotalk ini, anda bisa lihat cara dibwah ini :

Untuk android bisa anda dapatkan  di play store
Untuk iphone bisa anda dapatkan di appstore
Untuk blackberry sendiri saat ini baru tersedia yang versi beta.
Dan apa saja kelebihan dari menggunakan kakaotalk ini buat anda semua :
1.       Ada emoticon bergerak
2.       Anda dapat telpon dengan gratis
3.       Adanya Plus Friend
4.       Tersedia berbagai file multimedia
5.       Bisa di setting tema yang anda mau dan inginkan
6.       Aplikasinya tidak membutuhkan kapasitas besar dan cukup ringan.

Karena begitu seriusnya pemilik kakaotalk untuk mengembangkannya, Hingga detik ini Kakao Talk melayani sekitar 1.3 milyar pengiriman pesan dengan 2.6 milyar penerimaan pesan, dua kali lipat jumlah pesan terkirim karena fitur group chat yang dimiliki Kakao Talk.

Caranya cukup mudah untuk menggunakan kakaotalk ini, ketika anda semua sudah menginstalnya pada smartphone atau perangkat gadget anda lainnya, anda cukup mendaftarkan nomor telpon anda dan anda sudah bisa menggunakannya seperti aplikasi di wechat yang juga sudah saya bagikan pada postingan sebelumnya.

Jika saat ini anda penasaran dengan aplikasi kakaotalk ini, silahkan segera untuk mengintalnya dan nikmati berbagai emoticon asyiknya sehingga akan membuat chatingan anda dengan para teman dan kerabat anda akan lebih seru dan menarik. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive