Wechat | cara login wechat dan daftar



Wechat merupakan aplikasi chating terbaru yang dimana saat ini tidak bisa dianggap remeh, karena merupakan salah salah satu aplikasi chating paling popular di Negara Indonesia ini. Sehingga andapun yang saat ini belum menggunakan wechat ini dan ingin menjadi salah satu membernya. Berikut ini godblessyoga juga akan berbagi kepada anda semua seputar cara login wechat dan juga cara daftar nya juga yang mungkin ada diantara anda semua yang mengalami kesulitan. 

Wechat merupakan sebuah aplikasi chating yang dimana anda semua dapat mengirimkan pesan singkat, gambar, video ataupun juga dapat membuat group untuk melakukan chatingan. Aplikasi wechat ini hampir mirip dengan aplikasi chat lainnya seperti whatsapp dan juga bbm yang juga popular digunakan oleh masyarakat di dunia ini.


Sebenarnya cukup simple dan mudah untuk anda semua dapat bergabung dan menjadi member di wechat ataupun dapat login didalamnya. Namun tidak ada salahnya saya bagikan kepada anda dibawah ini :
  1. Download dan Install app WeChat terlebih dahulu yang sesuai dengan OS yang anda gunakan.
  2. Untuk mendaftar, ada dua 2 cara yang bisa dilakukan,  yaitu :
Nomer Ponsel
Registrasi dengan nomor ponsel ini caranya mirip dengan aplikasi chat WhatsApp, Dengan metode ini secara otomatis WeChat juga akan menampilkan daftar contact di handphone kita yang telah menginstall WeChat juga.
Via Facebook
caranya cukup Dengan meng-koneksikan WeChat ke akun facebook kita maka kita dapat mencari teman facebook yang telah menginstall WeChat.
Untuk tahap ini saya beri contoh mendaftar menggunakan nomor ponsel, jadi silahkan pilih “Sign Up > Sign Up with Phone Number”.

  1. Silahkan masukan nomor ponsel anda tanpa angka “0” di depan.
    Misalnya no ponsel anda 08587900879 untuk nomor area (+62) Indonesia, maka cukup masukkan saja 8587900879

  2. Setelah itu Tunggu kode verifikasi WeChat yang di kirim via SMS. Masukan nomor verifikasi dan pilih “Next”.

  3. Akan muncul preview dari fitur fitur WeChat, lakukan saja slide ke-kanan sampai layar akhir dan tekan “Enter”, selanjutnya anda akan di bawa pada tampilan awal di WeChat yang siap digunakan.
Dengan demikian setelah anda sukses daftar wechat anda semua dapat menggunakan aplikasi ini secara langsung, dan anda juga bisa lengsung melakukan chating dengan teman-teman anda yang juga menggunakan wechat ini bagi mereka yang sudah terdaftar di daftar nomer telpon anda.

Semoga informasi mengenai seputar cara login dan daftar wechat ini berguna dan membantu anda semua dalam mencari tentang informasi ini. Selamat mencoba dan semoga anda berhasil.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive