Status lucu facebook terbaru | Gokil, humor, kocak



Status lucu facebook terbaru. Sering kali anda yang merupakan facebooker tidak luput untuk setiap hari melakukan sebuah ritual berupa update status yang menandakan sebuah ke eksisan kita di dunia online atau jejaring social ini. Namun daripada kita membuat status fb galau atau sedih tidak salahnya untuk menampilkan status lucu facebook anda. Jika anda kehabisan ide, berikut ini ada beberapa kumpulan status lucu facebook terbaru, ada yang gokil, humor dan juga kocak sekali untuk anda simak semua. 

Terkadang status lucu di facebook ini dapat menghibur banyak orang yang senantiasa melihat dan membaca wall-wall yang ditampilkan di fb ini. Oleh karena itu tidak ada salahnya anda bisa menghibur teman-teman anda yang sedang sedih dengan memunculkan status-status fb gokil anda dengan melihat beberapa contoh yang sudah saya bagikan dibawah ini :


Aku Ingin Begini
Aku Ingin Begitu
Ingin Ini itu banyak sekali

Semua Semua Semua
Dapat Dikabulkan
Dapat Dikabulkan
Dengan Kantong Ajaib

Aku Ingin Terbang Bebas.. Diiii Angkasaaaa...
HEYYY ADA MALING JAMBU

La La La La Aku Hajar Sekali
Maling Jambu

La La La La Aku Hajar Sekali
Langsung Mati..


Hati2 terkena penyakit berbahaya yg menyerang para karyawan ditahun 2012:
1. GINJAL : Gaji Ingin Naik tapi kerJA Lambat
2. Radang Paru2 : RAjin DatANG tapi PulAng Buru2
3. BATUK : BAwaanya nganTUK
4. Jantung : JAraNg msk kanTor terUs Ngarep Gaji
5. FLU : Facebookan muLUuuuuu...



Guru sekolah tersenyum dan
bertanya "siapa yang ingin pergi
ke Surga. . . ,coba angkat tangan"
Semua murid angkat tangan
kecuali si Aci
Guru pun bertanya " kamu ga
ingin pergi ke surga Ci"?
dengan mukaa agak cemberut Aci
menjawab "kagak bu....Tadi pagi
Ibu Saya pesan kalau saya ga
boleh pergi kemana-mana siap
pulang sekolah"
Ibu guru (T.T #sambil menangis)


sekedar info buat cewe
*Carilah cowok yg berdiri di tengah hujan
menunggumu, bukan di mobil mewah menunggumu
sambil BBM dengan cewek lain * Carilah cowok yg akan kaya nanti bukan skrg. Bukan
atas warisan org tua dan menunggu uang jajan * Carilah cowok mampu yg menghargai dirimu
selayaknya wanita yg pantas. BUKAN COWOK YG
MAMPU MEMBELI LO *

Ga usah jauh jauh nyarinya
Ada admin ini
wkwkwkwkwkwkwkwk

Seorang Wanita Gemuk pergi ke dokter. Si Wanita berkata "Dok, obat apa yang bisa buat saya langsing?". Si Dokter menjawab "Cukup Geleng-geleng kepala saja". Si Wanita pun berkata lagi seolah tidak percaya : "Masa sih semudah itu dok? kapan saya harus geleng-geleng kepala?" dan si dokter menjawab "Cukup Jika ada yang menawari anda Makan!"

Apakah status lucu facebook diatas memberikan inpirasi anda untuk update status fb anda? Jika iya silahkan copas saja dan anda bisa mencari status yang lain melalui website ini, selamat tertawa sendiri ketika membacanya.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive