Whatsapp | Cara instal & daftar

Whatsapp merupakan sebuah aplikasi chating yang hampir menyerupai blackberry massanger atau yang dikenal dengan BBM. Namun whatsapp bukan hanya support dengan handphone blackberry saja , hp yang menggunakan OS lainnya juga bisa. Misalnya adalah whatsapp for android, java ataupun windows mobile. Oleh karena itu jika saat ini anda bukan pengguna BB tapi anda pengen bisa chat seperti BBM , silahkan download whatsapp sesuai dengan OS hape anda masing-masing.

Pada mulanya whatsapp dikembangkan dan digunakan untuk iphone. Namun dengan berjalannya waktu saat ini whatsapp bukan hanya support dengan iphone saja. Tetapi juga bisa di install di OS android, java, maupun symbian. Kalau kita mengamati fitur maupun system yang digunakan oleh whatsapp bisa dikatakan hampir sama dengan apa yang ada di BBM. Bahkan icon yang disediakan oleh whatsapp juga lebih beraneka ragam.

 dan berikut cara instal whatssapp :
1. Download aplikasi tersebut dari websitenya.
2. Install aplikasi tersebut ke smartphone.
3. Daftarkan nomor telepon anda tanpa menggunakan 0 atau format internasional karena whatsapp menggunakan nomot telepon anda untuk mendaftar anda dalam databasenya.
4. Applikasi kemudian akan mengirimkan kode konfirmasi via SMS yang mengharuskan Anda untuk mengisikan kode konfirmasi tersebut ke langkah selanjutnya. Setelah Anda mengkonfirmasi nomor telepon Anda, Anda siap untuk menggunakannya.
5. Aplikasi whatsapp akan secara otomatis mendata phonebook untuk menunjukkan siapa-siapa saja yang sudah menggunakan whatsapp.
Sekarang tinggal anda sesuaikan operating system yang anda gunakan di handphone anda saat ini. Setelah anda mengetahui OS anda. Silahkan anda install WA atau whatsapp anda kedalam HP anda . Namun jika saat ini anda ingin menginstal di PC anda itupun juga bisa karena juga telah disediakan Whatsapp for PC.Semoga informasi ini bermanfaat buat anda semua. Selamat mencobanya

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive