Toyota Etios valco | Harga dan Spesifikasi

Toyota Etios valco. Setelah toyota etios laris di produksi di india, kali ini pihak toyota astra indonesia merilis dan mengeluarkan mobil terbarunya yaitu toyota etios valco yang dimana telah di launcing secara resmi untuk dapat di produksi dan digunakan di indonesia. Pastinya setiap anda penggemar otomotif penasaran dengan munculnya mobil terbaru ini, mari kita bahas dan simak dibabwah ini mengenai harga toyota etios valco dari berbagai seri dan juga spesifikasi toyota valco secara detail. 

Toyota etios valco sendiri memiliki arti nama yang sangat bagus, etios menurut bahasa yunani berarti "Ethos" yang memiliki semangat, karakter, dan ideal. kalau valco di ambil dari bahasa italy "Falcon" yang memiliki arti sebuah elang yang berarti ketangguhan, petualang, dan penjelajah. Karena dari nama tersebut menunjukan karakter mobil toyota etios valco ini yang merupakan city car explorer.




dan berikut ini bisa anda lihat spesifikasi toyota valco :

Mesin
  • Type : 3 NR – FE
  • Diplacement : 1.197 cc (1,2 liter)
  • Jumlah silinder : 4 dengan 16 valve DOHC
  • Fuel system : EFI
  • Teknologi : VVT-i
  • Daya maks : 80 PS di rpm 5600
  • Torsi Maks : 104 NM di rpm 3100
Dimensi
Toyota Etios Valco berbentuk sedan hatchback seperti Toyota Yaris
Panjang : 3,775
Lebar  :1,695
Tinggi  :1,510
Wheel base : 2,460 cm.
Ukuran Ban : 176/65 R14 (dengan Velg standar/steel) ; 185/60 R15 (dengan velg Alloy)
Suspensi depan : Macpherson
Suspensi Belakang : Torsion Beam
Rem depan : Ventilated disk
Rem belakang : Drum
Fitur rem tambahan : ABS dan EBD
Audio : 2 din AM/FM MP3 USB dengan 4 speaker
Fitur Keamanan : dual srs airbag

sedangkan harga toyota etios valco di indonesia sendiri dibanderol dengan harga yang bervariasi Etios Valco J dilepas Rp135,5 juta, tipe G dan E masing-masing dibanderol Rp149,9 juta dan Rp161,6 juta. Harga berstatus On the Road Jabodetabek.

apakah anda berminat membeli toyota etios valco ini setelah anda melihat spesifikasi dan harga yang sangat menarik? jika anda menginginkan barangnya silahkan menuju dealer toyota yang ada di kota anda saat ini.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive