Tarian Harlem Shake | Goyang harlem shake

Tarian harlem shake. Didunia maya selalu di hebohkan dengan hal-hal yang baru yang dimana mencuri perhatian banyak orang dibelahan bumi ini, salah satunya yang saat ini lagi ngetrend adalah tarian harlem shake atau lebih di kenal aksi goyang gila yang dilakukan oleh sekelompok orang yang dimana tidak mempedulikan tempat tersebut, namun mereka dengan asyiknya terus bergoyang Pasti anda semua yang belum melihat tarian harlem shake atau goyang harlem shake ini pada penasaran dan ingin mencobanya? Mari kita simak lebih lanjut dibawah ini.

Tarian harlem shake sudah ada semenjak tahun 1981 dan sempat populer pada 2011. Namun saat ini harlem shake kembali popular di youtube yang dimana kembali di tarikan oleh sekelompok orang dari Australia yang menamakan dirinya TheSunnyCoastSkate.

Dan kalau saudara semua tahu bahwa video aksi goyang harlem shake ini sudah di tonton hingga enam belas juta orang lebih yang dimana penasaran dengan tarian yang pada dasarnya sangat kocak dan seru untuk dicoba.



Pastinya setiap anda semua penasaran dengan sejarah dan history gimana harlem shake ini hingga saat ini bisa menjadi sangat terkenal di seluruh dunia, pertama-tama berawal dari Akhir Juni tahun lalu, seorang disk jockey kurang terkenal di Brooklyn merilis lagu electronic dance music (EDM) berjudul Harlem Shake. Dia merilis lagu tersebut di website gratisan tanpa banyak keriuhan. Namun hingga saat ini kalau kita melihat di youtube sudah ada sekitar  100 postingan yang memperlihatkan tarian harlem shake ini. Namun lucunya adalah video Harlem Shake milik Baauer sendiri tidak pernah ada. Di YouTube, yang ada hanya versi resmi dalam bentuk audio, yang telah dilihat orang 14 juta kali.

Dan saat ini kalau kita lihat Video Harlem Shake versi Frank mencatat 17 juta penonton dan membuat ratusan ribu orang lainnya meniru dan membuat video Harlem Shake versi masing-masing. Bahkan ada lebih dari 70 video Harlem Shake yang dilihat sekurangnya 1 juta orang.

Fenomena tarian harlem shake ini semakin berkembang dan di kenal di seluruh masyarakat di dunia, namun jika saat ini anda blom melihat goyang harlem shake ini, langsung aja anda kunjunggi di yotube untuk melihat videonya.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive