Mito A300 Harga dan spesifikasi hp dual core



Mito A300 Harga dan spesifikasi hp dual core. Kembali lagi produk handphone local mengeluarkan inovasinya terbaru dengan menggunakan prosesor dual core, yaitu hp mito A300 yang merupakan hp dengan ukuran layar 4 inc ini dibilang secara fitur sudah dibilang canggih dan harganyapun cukup terjangkau untuk bisa didapatkan. Oleh karena itu saya akan membantu anda untuk mereview dan membagikan mengenai spesifikasi mito A300 ini maupun harga mito A300 ini secara detail dibawah ini kepada anda semua.

Bukan hanya Selain CPU dual-core Mediatek berkekuatan 1GHz plus RAM 512MB yang digunakan di dalam hp mito 300 ini, namun juga secara multimedia sudah lumayan canggih dan memadahi, karena juga dilengkapi dengan TV Tuner Analog, player Audio/video dan Radio FM. Dan juga dilengkapi dengan dual SIM car GSM yang dimana secara bersamaan bisa aktif di gunakan.


Untuk lebih jelas dan detailnya bisa anda lihat spesifikasi mito A300 dibawah ini :


Jaringan
Dual On GSM 900/1800 MHz

Tipe
LCD HVGA Touchscreen Capacitive
Ukuran
4.0 inci

Ukuran
-
Berat
-

Internal
Ya, 512 MB RAM
External
microSD, up to 32GB

Primer
2 MP
Sekunder
-

GPRS
Ya
EDGE
Ya
WLAN
Ya
Bluetooth
Ya
USB
Ya

OS
Android 4.0 ICS
CPU
Dual-core 1 GHz
Messaging
SMS, MMS, Email, Push Email, IM
Browser
HTML
GPS
Ya
Java
-
Fitur Lain
- TV Analog
- FM Radio
- MP3/MP4 Player
- Google Play
- Gmail
- Google Maps
- Facebook
- Twitter
- Yahoo Messenger

Tipe
-
Standby
-
Talk Time
-

Kalau harga mito A300 sendiri dipasaran Indonesia sudah ada dan dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitaran Rp 699.000 yang dimana merupakan hp android yang cukup murah dan sangat canggih secara fiturnya.

Demikianlah informasi dari saya mengenai hp mito A300 yang mungkin saat ini anda terterik untuk dapat membelinya, Karena semakin berkembangnya jaman dan teknologi semakin berkembangnya pula kebutuhan manusia, seperti gadget di jaman sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi mereka semua.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive