Aplikasi Game Android terbaik 2013

Aplikasi Game Android terbaik 2013. Kalau anda merupakan pengamat dan pengikut perkembangan teknologi pasti tau bahwa OS dari android ini sangatlah banyak yang menggunakannya dan suka dengan berbagai aplikasi android yang ada di dalamnya. Karena selaibn gratis aplikasi game android juga sangatlah dan asyik untuk dimainkan. Dan berikut ini perlu anda ketahui beberapa aplikasi game android terbaik 2013 yang mungkin salah satunya belum pernah anda coba dan mainkan
.
Kalau anda merupakan gamer sejati dan suka memainkan game online pasti juga tidak asing dengan gemscool seperti gemscool lost saga yang dimana merupakan game online paling laris di Indonesia. Namun beberapa aplikasi game yang ada di android ini juga ngga kalah menarik dan pastinya ketika anda install di gadget anda, beberapa game terbaik ini bukan merupakan aplikasi game yang berat kapastitasnya, namun cukup mudah dan ringan untuk di install di gadget anda saat ini.

Dan berikut ini beberapa aplikasi game android terbaik tahun ini :

1.   Gem Miner
Di game ini, Anda akan menjadi karakter mole yang suka menggali barang-barang dari tanah. Anda dapat meningkatkan kekuatan menggali dan membeli alat-alat besar dan peta.
2.   Frozen Bubble
kita harus menjatuhkan bola-bola berwarna dengan warna yang sama sehingga ketika 3 warna saling bersentuhan maka jumlah bola akan berkurang. Semakin cepat bola habis maka nilai kita akan semakin tinggi.
3.   Replica Island
s    sebuah game dengan platform yang dipoles menarik dan dapat dimainkan pada trackball Android. Di game ini Anda harus dapat melompat, memantul, dan mengumpulkan bola-bola.
4.   Angry Birds Star Wars
burung baru dan kekuatan khusus baru. Karakter burung-burung pemarah di game ini dilengkapi dengan senjata ala Star Wars seperti pedang cahaya (Lightsaber) dan Blasters. Senjata ini dapat mengeluarkan kekuatan yang dapat digunakan untuk melawan musuh-musuhnya yaitu para babi.
5.   Red Stone
Game ini merupakan game puzzle, dimana Anda bertugas mencari jalan keluar bagi kotak persegi yang berukuran 4x lebih besar dari kotak persegi kecil lainnya.

5 game android di atas merupakan beberapa game yang banyak peminatnya dan mungkin saat ini diantara game tersebut ada di antara saudara yang belum mencoba dari salah satu game diatas. Jika anda penasaran, segeralah untuk install dan mainkan di gadget android anda saat ini. Selamat mencoba

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive