Honda Verza 150 | Harga dan spesifikasi motor


Honda Verza 150. Kali ini merk dari jepang Honda mengeluarkan produk motor terbarunya yang berupaka motor sport yaitu Honda versa 150 yang dikabarkan sudah mulai di pasarkan saat ini. Dimana produk terbaru Honda ini bisa dikatakan motor sport yang murah yang bisa anda gunakan untuk aktifitas sehari – hari dengan motor yang harganya terbilang terjangkau buat anda. Oleh karena itu berikut ini akan saya bagikan secara detail mengenai harga Honda verza 150 maupun spesifikasi Honda verza kepada anda semua yang saat ini sudah mulai tertarik untuk membelinya.

Kalau kita melihat model dari Honda verza 150ditungkan di Honda  ini sendiri, bisa saya katakana desain terbaru Honda ini sangatlah stylist modern dan juga sangat maskulin dan cocok untuk anda para pria yang suka menggunakan motor sporty seperti Honda versa 150 ini. Desain yang di tuangkan di Honda verza ini antara lain bentuk velg racing, dan striping body yang sangat keren serta pijakan kaki belakang sistem gantung yang membuat kesan maskulin dan sportynya begitu Nampak.



Dan berikut ini ini akan saya kupas secara detail mengenai spesifikasi Honda versa 150 :

1.       Kalau kita mau lihat dari sisi mesinnya, Honda versa sudah tidak diragukan lagi karena menggunakan mesin 150cc, 4-langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-kecepatan yang telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

2.       Akhir-akhir ini banyak motor yang sudah mulai mengunggulkan yang namanya ke iritan BBM yang dimana akhir-akhir ini mulai mahal dan langka, Honda versa ini juga powerful, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yakni 48 km/liter

3.       Kalau dalam hal desain seperti yang sudah saya ulas di atas tadi, walapun harga Honda versa 150 ini terjangkau, namun desainya tetap modern stylish and masculine yang dimana Garis-garis striping menyatu dengan shroud sporti, desain lampu depan, pelek racing dengan ban tubeless dan pijakan kaki belakang sistem gantung yang memperkuat kesan sporti dan modern

Kalau mengenai harga Honda versa 150 sendiri di banderol oleh pihak Honda sekitaran Rp 16.050.000 untuk tipe spoke wheel dan Rp 16.900.000 untuk tipe cast wheel (OTR DKI Jakarta).

Apakah anda tertarik untuk mengganti motor anda saat ini dengan Honda verza 150 ini? Jika anda mulai tertarik segeralah datangi dealer-dealer resmi Honda yang ada di sekitar kota anda.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive