Harga Samsung Galaxy S III mini di Indonesia dan spesifikasi


Harga Samsung Galaxy S III mini . Samsung merupakan handphone yang sukses dengan berbagai gadget yang menggunakan aplikasi androidnya yang dimana dari berbagai serinya sukses di pasaran masyarakat Indonesia. Salah satunya yang saat ini ini akan di rilis adalah Samsung galaxy S III mini yang secara harga lebih murah dibandingkan dengan Samsung galaxy S III yang biasa. Berikut ini akan saya bagikan mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S III mini yang mungkin anda ingin membandingkan dengan yang lainnya.

Samsung merilis banyak seri baik dalam bentuk tablet maupun handphone, seperti Samsung galaxy note 2 yang juga saat ini baru laris-larisnya di pasaran Indonesia. Namun kalau kita ketahui galaxy S III mini ini lebih cenderung ditargetkan untuk pembeli kawula muda yang dimana S III mini ini memiliki keunggulan dalam prosesor dual core 1 GHz dan juga fitur best shot untuk memilih foto yang terbaik yang biasanya lebih diperlukan anda semua yang suka upload foto.

Dan berikut ini spesifikasi Samsung galaxy S III mini secara lengkap :

Jaringan                               : HSPA 14.4/5.76 900/1900/2100 EDGE/GPRS 850/900/1800/1900
Display                                : 4.0” WVGA Super AMOLED
Processor                            : Dual Core 1GHz
Sistem Operasi                    : Android™ 4.1 (Jelly Bean)
Camera                               : 5MP AF + LED Flash / VGA Front
Video                                   : H.264, MPEG-4, H.263, VC-1, SorensonSpark, WMV7, WMV8 Recording/ Playback : 720p
Audio                                  : MP3, AMR-NB, AAC/AAC+/eAAC+, WMA, OGG(Vorbis), FLAC
Additional                           : Game/Video/ Readers/Music Hub Kies, KiesAir
Features                              : FM Radio (RDS) TouchWiz
Google™ Services              : Google Search, Google Maps, Gmail, Google Latitude,Google Play Store, Google Play Books, Google Play Movies, Google Plus, YouTube, Google Talk, Google Places, Google Navigation, Google Downloads
Conektifitas                        : WiFi a/b/g/n, WiFi HT40 GPS/GLONASS NFC Bluetooth® 4.0(LE)
Sensor                                : Accelerometer, Digital compass, Proximity, Gyro
Memory                             : 8/16GB ROM+ 8Gb RAM, microSDup to 32GB
Ukuran                               : 121.55 x 63 x 9.85 mm, 111.5 g

Diatas merupakan sepsifikasi yang dimiliki oleh galaxy S III mini, kalau masalah harga Samsung galaxy S III mini ini ketika masuk Indonesia di banderol dengan harga 3, 5 juta yang dimana lebih murah dari sebelumnya.

Jika anda tertarik untuk membelinya dan ingin memiliki Samsung galaxy S III mini ini, direncanakan mulai tanggal 19 januari 2013 besok bisa anda dapatkan di counter-kounter Samsung yang ada di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive