Smadav 9.2 | Update Smadav terbaru

Smadav 9.2. Smadav merupakan anti virus buatan local atau buatan anak bangsa yang dimana hingga saat ini terus dikembangkan dan disempurnakan hingga muncul versi terbarunynya yaitu smadav 9.2 yang sudah bisa anda update smadav terbaru tersebut kedalam PC anda saat ini, melalui website resminya. Pastinya setiap anda saat ini sedang mencari smadav tersebut dan apa saja yang diperbaharui dan dikembangkan oleh pembasmi virus computer yang berhasil dikembangkan oleh anak bangsa kita ini.

Ada banyak yang diperbaiki dan di kembangkan di smadav versi 9.2 ini, yang dimana salah satunya adalah smadav terbaru ini sudah suppprt dengan operating system windows 8 yang dimana juga baru-baru ini mulai digunakan di setiap PC masyarakat Indonesia. Selain itu di smadav yng baru ini dilengkapi dengan 229 antivirus terbarunya yang mampu membasmi setiap virus-virus baru yang berusaha merusak jaringan computer kita.

Dengan menggunakan smadav 9.2 ini ada banyak manfaat keamanan untuk computer atau laptop yang anda gunakan saat ini, antara lain :



· flashdisk : proteksi 100% infeksi terhadap virus
· smad-lock : mengunci file yang terinfeksi oleh virus jahat
· registry : membersihkan file registry yang mengandung virus
· smad-rtp : menghindar eksekusi virus terhadap file pada pc/laptop
· cleaning file : membersihkan file dengan sistem karantina pada virus
· autorun. inf : pertahanan buat menghindar virus dengan file autorun. Inf

fungsi-fungsi diataspastinya anda butuhkan untuk melindunggi computer anda saat ini agar bersih dari berbagai virus jahat, Namun jika saat ini anda menghendaki smadav 9.2 versi pro. Anda dapat melakukan donasi terlebih dahulu melalui website resminya smadav tersebut guna untuk pengembangan dan peningkatan kinerja dari anti virus smadav ini biar semakin maksimal dan tidak kalah bersaing dengan antivirus-antivirus buatan luar.

Jika saat ini anda ingin update smadav terbaru anda ke smadav 9.2 silahkan anda untuk langsung menggunjungi website resminya di www.smadav.net yang dimana melalui situs tersebut anda mendapatkan link untuk mengupdate versi terbarunya. Silahkan untuk mencobanya dan semoga berhasil.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive