Daftar twitter baru | Cara daftar twitter

Daftar twitter baru | Cara daftar twitter. Kalau anda seoarang yang suka dengan jejaring social dan exist di dunia online atau internet, pasti tidak asing dengan facebook atau twitter yang dimana merupakan jejaring social terbesar didunia. Namun kalau berdasarkan pengamatan saya, masih banyak diantara mereka yang daftar twitter namun tidak tau mengenai cara daftar twitter tersebut. Oleh karena itu di kesempatan berikut ini akan saya bagikan kepada anda semua mengenai bagaiman daftar twitter baru yang mudah dan cepat.

Kalau anda mengenal twitter secara penggunaan mungkin sedikit berbeda dengan facebook, namun anda perlu mengetahui terlebih dahulu fungsi dari penggunaan twitter tersebut, sehingga tidak terjadi salah penggunaan yang dimana seperti kejadian-kaejadian yang pernah terjadi.



Dan beriku ini akan saya bagikan bagaimana daftar twitter baru :

1.  Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah, anda harus mempunyai akunt atau email terlebih dahulu yang dimana itu diperlukan untuk mendaftar di twitter, anda bisa daftar yahoo mail ataupun anda juga bisa daftar melalui gmail.
2. Setelah anda memiliki email, langkah selanjutnya adalah  Masuklah ke dalam alamat url berikut https://twitter.com/signup
3.   Anda akan dibawa ke halaman yang dimana ada sebuah form yang harus anda isikan dengan benar misalnya ,
a. Nama :  Isikan nama lengkap anda
b. Alamat email :  Isikan email anda yag sudah anda buat tadi
c. Password : Pada kotak pasword anda harus mengisi kata sandi yang akan anda gunakan untuk masuk atau login pada twiter anda nantinya
d. Username : Isikan nama panggilan anda pada kotak username
4. Dan langkah terakhir yang harus anda kerjakan silahkan anda tekan tombol "create my account" dan jawablah kode captcha yang diminta kemudian tekan sekali lagi tombol "create myaccount"

Setelah itu anda akan menerima email dari twitter yang dimana anda akan diberikan link konfirmasi activation. Dan seilahkan klik link tersebut, dan anda sudah bisa menggunakan akunt twitter anda saat ini.

Semoga informasi mengenai daftar twitter baru ini dapat membantu anda semua untuk lebih eksis di dunia cyber dan biar tidak dikira gaptek, Selamat mencoba dan silahkan untuk retwett dan menikmati setiap fasilitas yang anda di twitter.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive