Smartfren andromax u | Harga & spesifikasi

Smartfren andromax u | Harga & spesifikasi. Salah satu provider yang saat ini sedang gencar-gencanya mengeluarkan produk baru yang sebelumnya sukses dengan andromax i kali ini dikeluarkan kembali smartfren andromax u yang dimana bakalan akan laris dipasaran. Pastinya setiap saudara semua penasaran dengan harga andromax u dan spesifikasi smartfren andromax u tersebut? Berikut di bawah ini akan saya kupas dengan detail kepada anda semua.

Smartfren andromax u sudah menggunakan layar sebesar 4,5 inc dan juga dalam segi operating system dia sudah menggunakan jelly bean yang merupakan OS android terbaru yang saat ini baru gencar gencarnya di cari banyak orang seperti hp android yang dimana banyak peminatnya apapun itu merk nya.

Android memang sukses dengan os nya yang dimana dipake oleh banyak produk saat ini seperti tablet book mito T970 yang dimana juga menggunakan android dan popular di pasaran Indonesia.



Untuk lebih detailnya mengenai spesifikasi smartfren andromax u , mari kita lihat dibawah ini :

Jaringan          : CDMA2000 1X EVDO Rev.A (3.5 G) + GSM (2G) & Dual On
Layar              : TFT Capacitive Touchscreen, 4.5 inci, 540×960 piksel
Kamera           : Dual Kamera 8 MP, LED flash, Auto focus, 2 MP (depan)
Memori            : Internal storage 4 GB ROM + 768 MB RAM, Slot microSD card 32 GB
Data                 : CDMA2000 1x EVDO Rev. A 3.1 Mbps
OS                   : Android v4.0 Ice Cream Sandwich, Upgrade to Jelly Bean
Prosesor           : Snapdragon MSM8625 Dual-core 1.2 GHz
Konektivitas     : Wi-FI 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth, kabel USB, kabel audio jack 3.5 mm
Fitur Lain         : Built-in GPS, Accelerometer, Proximity, Ambience and Magnetic Field Sensor, MP3/MP4 player, Radio FM, Google Play, Maps, Gmail, Google Search, Gtalk, Facebook, Twitter, YouTube, Yahoo Messenger.



Sedangkan harga smartfren andromax u sendiri berdasarkan infromasi yang saya peroleh bakalan akan di banderol dengan harga yidak jauh-jauh dengan versi sebelumnya yaitu sekitar 1,5-2 juta rupiah.

Jika saat ini anda tertarik untuk memiliki hp smartfren andromax u, langsung saja anda untuk memesannya di outlet smarfren yang ada di kota anda saat ini

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive