BBM Ucapan natal 2012 | Lucu,romantis, inggris,alay

BBM Ucapan natal 2012. Tidak terasa sudah memasuki penghujung tahun 2012 yang dimana merupakan bulan desember yang bertepatan hari natal yang dirayakan oleh seluruh umat nasrani didunia untuk menyambut kelahiran Tuhan yesus kristus didunia. Oleh karena itu akan saya bagikan bbm ucapan natal 2012 yang mungkin anda cari untuk berbagi kasih kepada teman kontak bbm anda. Dan berikut ini ada beberapa contoh bbm natal 2012 yang bisa anda gunakan, karena ada yang dalam bentuk kalimat lucu, romantis, inggris maupun ada yang alay juga.

Anda yang saat ini memiliki bb yang terdapat blackberry massanger pastinya ngga mau ketinggalan untuk berbagi kasih dan eksis dalam acara natal ini, oleh karena itu ada beberapa kumpulan bbm natal terbaru yang bisa anda broadcast kan ke teman kontak bb anda yang saat ini sedang merayakan perayaan natal tersebut, guna menjaga silaturahmi kepada mereka semua melalui mengirimkan ucapan natal 2012 tersebut.

BBM ucapan natal 2012 atau autotext bbm natal :

May the good times n treasures of present become the golden memories of tomorrow. Wish u lots of love, joy, happiness. Merry x-mas.

Dear friend, before the holly Santa Claus knock at your door, pls allow me to be the first person to wish you "A MERRY CHRISTMAS & HAPPY NEW YEAR" GOD BLESS YOU AND YOUR FAMILY.
Hot tea! Specially 4 u mixed with 1 tsp. of love, 2 tsp. of joy, 3 tsp. of peace. Hope U feel the peace of X Mas! Merry Christmas & Happy New Year.

CHRISTMAS ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ is coming..!!!
May Yū have a wonderful joy and happiness…
May all the Blessings of the
Season shine upon u…
Lve of JESUS ɑɑyς be with Yū and Yūr family….
Best wishes for a Bright and
Beautiful Christmas

(*)
ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́
°◦°
ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́O:)ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́
˚°◦◦°˚˚°◦
ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́<3<3ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́;;)ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́
◦°˚˚°◦°˚˚°◦°˚˚°◦
ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́(*)ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́<3 ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́(*)ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́
°◦°˚˚˚°◦°˚˚˚°◦°˚˚°◦°
ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́<3ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́*…*ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́;;)ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́
°◦◦°˚˚˚°◦°˚˚˚°◦◦°˚°◦◦°
ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́(*)ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́=Dː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́(*)ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖
˚˚˚°◦◦°˚˚˚°◦◦°˚˚˚°◦◦°˚˚˚°◦◦°˚ . …MERRY CHRISTMAS… God Bless You. May the light of X’mas that comes, wipe all the darkness & sadness away, & bringing joy, hope, love and happiness Have a very blessed X’mas})Jësüs<3£O:)vës<3YO:)ü({})ː̗̀º†̬̩̊ºː̖́ selamat menyambut natal….to all fbi team

Sebuah cahaya akan datang untuk setiap kegelapan, Sebuah rencana akan muncul untuk setiap hari esok, sebuah jalan keluar akan ditemukan untuk setiap masalah. Selamat Hari Natal Teman..

Diatas merupakan sedikit contoh bbm ucapan natal 2012 yang bisa anda gunakan. Semoga beberapa kalimat natal diatas dapat memeriahkan perayaan natal anda di tahun ini

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive