Kuota internet 3 | cara cek quota tri

Kuota internet 3. Internet menjadi kebutuhan pokok pada manusia di masa modern saat ini, tidak heran karena dengan internet manusia bisa menjelajah dunia dengan mudah dan memperoleh informasi secara cepat di seluruh dunia. Jika saat ini ini anda merupakan salah satu pengguna dan berlangganan internet. Dikesempatan kali ini saya akan berbagi info mengenai cara cek quota tri yang sering para konsumen provider tri ini penasaran dan ingin tahu kuota internet 3 nya yang tersisa saat ini. Dan berikut ini akan saya bagikan secara terperinci.

Tri merupakan provider internet yang banyak juga penggunanya karena kalau kita ketahui bahwa dengan menggunakan tri kita akan menerima beberapa kelebihan ebagai berikut :

1.       Harga langganannya cukup murah perbulannya
2.   Kecepatan browsing ataupun download sangat cepat, misalanya barusan saya gunakan untuk unduh Mozilla firefox terbaru, tidak mengalami kendala dan sangat lancer.
3.      Cara berlangganannya cukup mudah dan untuk memperpanjangnya pun cukup mudah.

Dengan kata lain tri merupakan provider yang recommended untuk anda semua, sehingga tidak heran mulai akhir-akhir ini pengguna tri sangatlah banyak. Dan berikut akan saya jelaskan mengenai cara mengetahui kuota internet 3 anda yang tersisa saat ini.



1.       Cek quota tri dengan menggunakan website nya
Caranya cukup mudah Kunjungi alamat ini: http//internet.tri.co.id dengan gunakan kartu Tri kamu, maka kamu akan dapati sisa kuota internet juga sisa pulsa.
2.   Menggunakan aplikasi terbaru dari tri yaitu bimatri yang di launcing digunakan untuk mengetahui sisa quota kita dan juga bisa mengetahui kapan kita harus isi ulang kembali.
3.       Melalui SMS dengan cara
Ketik:
INFO (spasi) DATA
Kirim ke: 123
4.      Via dial number yaitu Tekan *111#, kemudian pilih nomor 4 untuk "Cek Kuota"

Dengan demikian anda semua sudah bisa mengetahui kapan masa berlaku ataupun mengetahui sisa kuota internet 3 anda. Jika masih banyak, lanjutkan aja browsing anda ataupun melanjutkan ngegame anda ke gemscool lost saga yang juga membutuhkan kecepatan internet yang harus lancer, guna supaya tidak berhenti di tengah-tengah waktu anda nge game. Selamat mencoba

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive