Permainan masak online terbaru

Permainan masak. Bermain game merupakan salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan, biasanya orang yang sedang bĂȘte, bosan, stress cara mereka melampiaskan hal tersebut adalah dengan nge game. Salah satu hal menarik dalam game adalah permainan masak yang biasanya dimainkan kebanyakan oleh para kaum wanita. Namun kali ini akan saya bagikan permainan memasak online terbaru yang bisa anda praktekan.

Memasak merupakan bagian hidup sebagian besar dari para wanita, namun terkadang imajinasi dan kenyataannya tidak sejalan dengan apa yang kita masak. Namun dengan permainan masak ini setiap orang dapat dengan bebas memasak dan mengembangkan kreasi masakan mereka tanpa takut biaya, rasa ndak enak dan sebagainya. Namun dengan permainan memasak ini ada akan dengan leluasa memilih dan memasak menu hidangan yang anda inginkan.


1.       Permainan memasak kue black forest

Cara Bermain:

Use your mouse to follow Sara's recipe instructions. Complete each level quickly for bonus points!
Kategori:
CEWEK, Game-Game Kelas Memasak Sara
Kepandaian, Memasak

2.       Permainan memasak ayam panggang ala sara

Cara Bermain:

Sara melangkah ke dapur untuk membuat makanan kesukaan keluarga sejak dulu—ayam panggang! Seperti biasa, dia siap memberimu semua bantuan yang diperlukan. Ikuti petunjuk mudahnya untuk membuat hidangan utama makan malam yang nikmat.

3.       Permainan masak Pizza ala sara

Cara Bermain:

Mamma mia! Sara punya resep pizza nikmat untuk dibagi besama teman-temannya yang cinta makanan. Keju leleh, tomat segar, dan kemangi harum memang cocok dengan satu sama lain! Lalu jika ketiganya ada di atas roti pizza tipis dan renyah yang dibuat dari nol? Perfetto!

4.       Permainan masak kue mangkok hellowen

Cara Bermain:

Sara sudah siap untuk Halloween tahun ini: dia akan menyajikan kue mangkuk Halloween yang lezat. Ikuti instruksi Sara dalam membuat dan menghias hidangan sempurna untuk hari yang menyeramkan. Siapa tahu lain kali dia akan memakai bahan-bahan penyihir sungguhan, seperti mata kadal atau bulu serigala!

Diatas merupakan beberapa contoh permainan masak yang bisa anda mainkan. Caranya cukup mudah anda cukup mengunjunggi www.games.co.id  di website tersebut sudah disediakan semua permainan memasak online terbaru atau di gemscool juga ada permainan yang juga menarik yang dapat anda mainkan langsung

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive