Tiket konser Guns n Roses ( GNR )di jakarta |Harga & tempat pembelian

Tiket konser Guns n Roses ( GnR) di jakarta. Salah satu band rock legendaries dan ngetop pada tahun 90 an yaitu Guns n roses bakalan akan tampil dan menghibur para penggemarnya yang ada di indonesia. Pastinya setiap anda tidak bakalan melewatkan konser guns n roses di Jakarta ini yang dimana hamper kesempatan langka untuk bisa melihat langsung penampilan band rock yang di dalanggi oleh exel rose ini. Oleh karena itu berikut ini akan saya bagikan beberapa informasi mengenai harga tiket konser Guns n Roses di Jakarta ini dan juga tempat pembelian nya.

Kalau kita ketahui Guns N roses ini sempat ngetop di tahun 90 an dengan lagu-lagu slow rock nya yang dimana sangat popular dan tidak asing lagi di telingga kita. Misalnya adalah Sweet child o men, November rain, don’t cry, welcome to the jugle dan masih banyak lagi lagu yang dinyanyikan axl rose ini menjadi sangat terkenal dan masih saja banyak yang suka mendengarkan lagu ini hingga hari ini.

Berdasarkan informasi yang godblessyoga dapat, bahwa konser GNR di Indonesia ini di promotori oleh andika Production yang akan manggung dI Indonesia pada tanggal 15 desember 2012 di senayan Jakarta. Kabarnya juga bahwa gubernur DKI Jakarta jokowi akan juga melihat konser GNR ini , karena ternyata beliau juga merupakan salah satu penggemar Guns N Roses.



Dan berikut ini mengenai informasi harga tiket konser Guns N roses dijakarta, akan di bagi menjadi 3 kelas, antara lain :
1.      VIP Rp2 juta
2.      Festival A Rp1,1 juta
3.      Festival B Rp700 ribu

Setiap anda dapat membeli tiket ini secara online maupun ofline, jika anda ingin membelinya secara offline berikut ini beberapa tempat pembelian tiket Guns N Roses di Jakarta :
·  outlet Rajakarcis Fairgrounds, 
·  Rajakarcis Mall Of Indonesia, 
·  Duta Suara, 
·  Panorama Tours, 
·  Ibu Dibyo, 
·  Daily Concert, 
·  Yes 24, 
·  Pesan Delivery. 

Gimana, apakah anda berniat untuk melihat dan membeli tiket konser Guns N Roses di Jakarta ini? Sebelum anda kehabisan, buruan untuk membelinya di tempat-tempat yang sudah saya bagikan diatas. Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive