Tanda kiamat 2012

Tanda kiamat 2012. Di penghujung tahun 2012 ini manusia di seluruh dunia di ributkan dengan munculnya berita yang mengatakan bahwa pada tanggal 21 desember 2012 akan terjadi badai matahari dan telah berakhirnya dunia alias kiamat. Hal ini membuat resah  banyak orang dan membuat banyak orang melakukan hal-hal konyol guna berlindung dari terjadinya kiamat 2012 ini. Namun anda perlu mengetahui tanda kiamat yang sesungguhnya namun tidak perlu untuk kuatir.

Namun saya katakana anda tidak perlu kuatir akan tanda kiamat 2012 ini, karena akhir jaman merupakan rahasia Tuhan yang tidak seorangpun tahu akan hal tersebut, sehingga anda jangan bertindak hal-hal yang anh seperti yang dilakukan oleh banyak orang. Namun apa yang perlu anda kerjakan ketika menghadapi bsemakin dekatnya akhir jaman ini adalah dengan cara anda semakin mendekatkan diri kepada Tuhan dan jauhi segala dosa yang selama ini sering anda perbuat.



Namun perlu anda ketahui beberapa tanda kiamat dari yang diajarkan oleh berbagai agama. Salah satunya adalah tanda kiamat yang bisa anda lihat dalam kitab sucinya orang Kristen yang terdapat di Matius 24:15-22 yang berbunyi :

jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel - para pembaca hendaklah memperhatikannya - maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan. Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun untuk mengambil barang-barang dari rumahnya, dan orang yang sedang di ladang janganlah ia kembali untuk mengambil pakaiannya. Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu. Berdoalah, supaya waktu kamu melarikan diri itu jangan jatuh pada musim dingin dan jangan pada hari Sabat. Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi. Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yangselamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat.

Jadi setelah anda mengetahui tanda kiamat menurut ajaran agama anda, semoga anda tidak perlu kuatir akan hal tersebut, namun anda cukup mempersiapkan diri untuk menyambut hari kiamat ini dengan mendekat kepada Tuhan

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive