Paspor on line | Cara pembuatan & syarat pasport

Paspor on line. Libur panjang akhir tahun sebentar lagi tlah tiba,bagi anda yang hendak berpergian ke luar negeri pastinya jangan lupa untuk memiliki yang namanya paspor yang dimana sangat di butuhkan ketika anda berkunjung di Negara lain. Namun kadang kala banyak yang merasa ngga mau kesulitan dalam membuat paspor. Oleh karena itu munculah sebuah Pasport on line yang dimana dapat anda dapatkan secara mudah passport anda. Berikut ini akan saya bagikan mengenai cara pembuatan passport dan syarat pasport yang dibutuhkan.

Banyak orang yang merasa malas untuk proses dan birokrasi yang harus dikerjakan ketika hendak membuat passport mereka. Karena menghabisakan waktu dan sedikit ribet. Sehingga jasa paspor online ini sangatlah bermanfaat buat kita semua. Namun masih banyak diantara saudara yang masih binggung  gimana caranya membuatnnya. Nah jangan saudara kuatir, karena akan saya bagikan langkah-langkahnya dibawah ini :
  1. buka alamat website Ditjen Imigrasi : www.imigrasi.go,id
  2. persiapkan terlebih dahulu Dokumen identitas persyaratan membuat paspor seperti  KTP, akte kelahiran, kartu keluarga, ijazah terakhir.
  3. Setelah itu scan semua perlengkapan yang sudah anda kumpulkan tadi, untuk dapat kita upload berkas-berkasnya secara online
  4. isilah form isian yang ada di website buat paspor Online di imigrasi
  5. setelah anda mengisi dan upload semua berkasnya, klik save dan setelah itu anda akan menerima bukti pendaftaran online tersebut, dan setelah itu silahkan di print saja.
  6. datang ke kantor imigrasi tempat anda tinggal, berikan Bukti Print Pendaftaran Online Passpor tersebut
  7. setelah itu anda akan diminta untuk melakukan foto passport
  8. setelah anda foto, maka anda akan di minta pembayaran untuk pembuatan passport tersebut biasanya untuk yang 24 lembar sebesar 270.00 rupiah
  9. lakukan foto  dan sidik jari. Setelah itu tunggu beberapa waktu maka sudah jadilah paspor kita

untuk persayaratan membuat paspor anda bisa melihat secara langsung melalui website resminya imigrasi yang anda gunakan ketika anda mendaftar paspor tadi. Setelah semuanya beres. Waktunya anda  berlibur dengan tenang dan tidak lupa juga nikmati promo airasia 2013 yang juga membuat liburan  anda akan lebih murah.

Demikianlah mengenai informasi dari saya tentang pembuatan paspor on line yang mungkin sebelumnya anda masih binggung. Namun melalui web ini membuat anda menjadi mengerti dan mudah dalam pembuatan passport anda.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive