Hero lost saga | Lost saga characters list

Hero lost saga. Kalau anda mengaku sebagai seorang gamer pasti tidak asing dengan yang namanya gemscool lost saga yang dimana merupakan salah satu game paling popular di Indonesia yang dimana didalam game tersebut memiliki banyak lakon atau heroes yang sering dikenal dengan sebutan hero lost saga. Pastinya anda yang belum pernah memainkan game lost saga ini penasaran dengan penampakan setiap characters pada pada lakon atau hero dalam permainan lost saga ini. Untuk lebih lengkapnya mari kita bahas dibawah ini.

Ada banyak sekali herolost saga yang bisa anda jadikan sebagai player pilihan anda. Setiap hero memilki karakter berbeda-beda sesuai dengan kekuatan dan kemampuannya dalam menyelesaikan petualangannya tersebut. Sehingga kalau kita lihat permainan yang di angkat oleh portal game online gemscool ini semakin banyak peminatnya, karena berdasarkan kesaksian seseorang yang telah gemar bermain game lost saga ini mengatakan , kalau tidak ada habis-habisnya dan selalu ada tantangan yang baru ketika bermain lost saga tersebut.

Ketika anda hendak ingin bermain lost saga ini sebaikanya anda mengenali terlebih dahulu setiap karaketer dari setiap hero yang ada. Sehingga anda akan mendapatkan hero yang sesuai dengan yang anda inginkan.


Dan berikut ini beberapa hero lost saga :

1.   Hero lost saga DARTAGNAN
Hero lost saga yang satu ini menggunakan senjata dengan dua pedang ditangganya dan merupakan sesosok laki-laki sejati
2.   Hero lost saga YAGAMI IORI
Tokoh satu ini tanpa menggunakan senjata di tangannya namun memilki kemampuan yang luar biasa
3.   Hero lost saga CARD MAGICIAN
Sesuai dengan namanya, hero satu ini memiliki kelebihan dan kemampuan dalam bermain kartu magic nya
4.   Hero lost saga BARBARIAN
Dia adalah sesosok yang menggunakan jubah merah dan juga memiliki banyak senjata yang dapat digunakan
5.   Hero lost saga ARTHUR
Athur merupakan seorang raja tampan yang juga memilki senjata pedang dan tameng yang mampu melindunggi dirinya dan melawan musuhnya
6.   HONG-GILDONG
Sesosok hero yang berasal dari jepang ini, menggunakan senjata tongkat saktinya untuk melawan musuhnya
7.   ILJIMAE
Hero lost saga wanita yang jangan diremehkan kekuatannya, karena dengan pedang samurainya mampu membasmi musuhnya.

Dari setiap karakter hero lost saga diatas memilki kelebihan dan kekurangan masing-masing, namun semuanya itu tergantung setiap anda yang memainkannya. Hero lost saga mana yang dapat memikat hati anda dan anda gunakan sebagai lakon pada permainan anda.
 

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive