daftar yahoo mail | cara daftar email di yahoo

daftar yahoo mail. pastinya setiap anda sudah tidak asing dengan website raksasa dunia yang bernama yahoo. Dimana setiap orang dapat menggunakannya untuk mencari sesuatu ataupun untuk membuat email. Dikesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai daftar yahoo email. Banyak diantara anda yang ingin memiliki email namun tidak tahu mengenai cara daftar email di yahoo. Oleh karena itu dibawah ini akan saya jelaskan secara detail kepada anda semua.

Yahoo merupakan salah satu website raksasa dunia yang menjadi pesaing google dalam hal email maupun search engine. Dengan menggunakan yahoo searching anda bisa mencari apapun yang ada di internet. Misalnya saat ini anda sedang mencari bimatri yang merupakan aplikasi baru dari tri ataupun anda sedang mencari update smadav. Melalui yahoo tersebut anda dapat memperoleh semuanya itu. Sehingga hal tersebut sangat membantu manusia dalam memenuhi kebutuhan teknologinya.


Oleh karena itu jika saat ini anda belum mempunyai email di yahoo, berikut ini akan saya terngkan langkah demi langkah mengenai cara daftar yahoo email tersebut :

1.       Buka alamat situs di www.yahoo.com
2.      Anda akan di perhadapkan sebuah layar yang meminta anda untuk mengisikan form pendaftaran . isikan secara lengkap sesuai data diri anda. Mulai dari nama, jenis kelamin , tanggal lahir serta negara tempat tinggal.
Selanjutnya ketika anda mengisikan form tersebut secara otomatis yahoo akan merekomendasikan beberapa pilihan nama email untuk anda. Jika ada yang anda sukai dari rekomendasi tersebut silahkan di klik. Tetapi jika anda ingin username yang sesuai keinginan anda dan mudah di ingat, silahkan anda ketik sendiri pada kolom tersebut.
3.   Langkah berikutnya setelah memilih nama email yaitu isikan password untuk masuk ke email , pilihlah password yang mudah diingat dan tidak di ketahui orang lain. lalu pilih pertanyaan rahasia serta jawabannya , ini berfungsi untuk konfirmasi jika suatu saat anda lupa password anda.
Juga isikan kode huruf yang muncul pada kotak , kemudian klik Buat Account saya
4.  Setelah itu , jika semua langkah yang anda ikuti benar, maka anda akan di tunjukan tampilan email dasbord anda dan sekarang anda sudah memilki email tersebut.

5.      NB : jangan lupa dengan user name dan password yang anda gunakan pada waktu medaftar email yahoo tersebut, karena akan anda gunakan untuk log in di lain hari

Setelah anda berhasil menjadi member di yahoo, saatnya anda menikmati fasilitas tersebut seperti halnya ketika anda berhasil jadi member di gemscool. Sama halnya setiap website memiliki fasilitas yang berguna buat anda semua.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive