SMS Ucapan natal 2012 | Lucu,Romantis,inggris,Gokil

SMS Ucapan natal 2012. Selamat hari natal buat setiap anda yang saat ini sedang merayakannya, karena umat Kristen di seluruh dunia merayakan kelahiran sang juru selamat di dunia untuk menebus dosa setiap manusia. Pastinya anda semua yang sedang merayakan ingin bersilahturahmi dengan keluarga, sahabat, teman anda dengan saling mengirimkan sms ucapan natal. Oleh karena itu berikut ini akan saya bagikan kepada anda semua mengenai ucapan natal 2012, ada yang lucu, romantic, bahasa inggris ataupun ada juga yang gokil.

Banyak cara orang untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya di hari natal ini, salah satunya adalah dengan mengirimkan sms ucapan natal ada juga yang kirim kado natal, namun sering kali anda semua pastinya mengalami kesulitan dalam menrangkai dan menyusun kalimat ucapan natal tersebut. Oleh karena itu dibawah ini ada beberapa contoh sms ucapan natal terbaru 2012 yang bisa anda gunakan.

“Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry XMas & happy new year.”

Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan natal buat anda

I’ve a special XMas gift 4 u: a glass of care, a plate of love, a spoon peace, a fork of trust n a bowl of prayer. Merry XMas 2 u n your family.

Christmas brings new hope in life. Let’s be the salt, let’s be the light. May we can bring hope to other’s life. Merry XMAs to you & family.

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Jadilah lilin, Jadilah cahaya, Jadilah binar dalam kegelapan. Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain! Merry Merry Christmas..

Selamat Hari Natal 2012, Kudoakan semoga berkat Natal memberi semangat baru untuk memasuki tahun yang baru. Semoga kesempurnaan Yesus, kasih dan berkatNYA menyertaimu sekeluarga di hari Natal dan selamanya.

Berikut diatas merupakan beberapa contoh ucapan natal 2012 yang bisa anda gunakan untuk mengirimkan ucapan tersebut untuk kerabat maupun sahabat anda. Semoga ada yng menarik hati anda. Marry Christmas for all of you

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive