i mobile9 | games, themes, applikasi terbaru

i mobile9. Jika anda saat ini merupakan pengguna gadget atau handphone merk apapun, pastinya tidak asing dengan website mobile9 ini yang dimana merupakan tempat  untuk anda yang handphonenya menggunakan os android ataupun yang lainnya di i mobile9 lah kita bisa memperoleh beberapa games, ringtones, themes ataupun aplikasi yang sedang anda cari dan gunakan di handphone anda. Karena di website yang beralamat www.mobile9.com ini anda bisa memperolehnya secara Cuma-Cuma.

Sebelum saya review i mobile9 ini terlebih dahulu saya untuk menggunjungi langsung website ini.  Berdasarkan pengamatan saya memang mobile9 merupakan website yang cukup mantab  dan lengkap untuk kita mencari berbagai kebutuhan yang diperlukan  handphone kita, misalanya berikut beberapa menu yang disediakan oleh mobile9


1.   Game mobile9
Dimenu berikut ini ada berbagai jenis pilihan game yang bagus dan ringan untuk kita install dalam handphone kita. Kalau kita lihat anda bisa memilih aplikasi game berdasarkan merk handphone anda amsing-masing. Jadi dapat dipastikan bahwa game yang sudah kita install di hp tersebut dapat kita mainkan.

2.   Aplikasi mobile9
Disini akan terdapat berbagai macam aplikasi yang anda butuhkan dalam memenuhi keperluan yang akan anda intal di hp anda. Misalnya adalah untuk manajemen uang, alkitab, ataupun aplikasi gps pun juga terdapat pada aplikasi mobile9 ini. Jadi anda tinggal pilih dan masukan seri handphone anda. Maka akan keluar aplikasi yang support dengan hp anda.

3.   Mobile9 theme
Biasanya themes untuk handphone banyak di cari oleh orang, karena setiap orang ingin tampilan pada handphone nya terlihat paling bagus. Jadi anda dengan mobile9 themes ini anda bisa memperoleh tema hp sesuai yang anda inginkan. Namun anda perlu menentukan jenis hp anda juga supaya themes yang anda install tersebut dapat support dan bisa muncul pada hp anda.

Dan masih banyak lagi aplikasi dan ke istimewaan dari website I mobile9 ini yang dimana bisa anda kunjunggi setiap saat dan temukan aplikasi atau games yang ingin anda intal dalam handphones anda masing-masing, Selamat mencobanya dan semoga berhasil.
 

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive