Contoh gaya foto pre wedding terbaru | Outdoor, Indoor


foto pre wedding. Setiap anda yang saat ini hendak ingin melakukan pernikahan, pastinya tidak asing dengan foto pre wedding, yang dimana biasanya dilakukan sebelum pelaksanaan pernikahan dilakukan. Guna foto pre wedding tersebut dapat dipasang di undangan, ataupun di acara resepsi pernikahan kita. Oleh karena itu berikut ini akan saya bagikan beberapa contoh gaya foto pre wedding terbaru baik itu outdoor ataupun indoor. Yang dimana mungkin bisa memberikan inpirasi buat anda semua.

Setiap anda pasti menginginkan foto prewedding anda menghasilkan foto yang paling bagus, romantic dan  dan cocok dengan tema yang diangkat, untuk menghasilkan hasil yang maksimal tersebut perlu beberapa hal yang harus diperhatikan oleh setiap pasangan yang hendak ingin foto prewed, antara lain :

1.       Fotografer : orang yang bakalan menjadi pemfoto anda ini juga menentukan hasil jebretan gambar yang diperoleh, sehingga anda perlu mencari fotografer yang handal yang dimana dapat membantu anda dalam mengarahkan gaya sebaik mungkin.
2.       Lokasi : anda harus menentukan lokasi yang sesuai dengan kostum dan tema yang akan anda angkat. Jika anda hendak menggunakan indoor, sesuakan busana anda dengan dekorasi yang digunakan, dan jika anda menggunakan out door anda juga perlu menyesuaikan dengan tempat yang dimana hendak anda gunakan, mungkin itu pegunungan, pantai, hutan ataupun di perkotaan.
3.       Busana dan make up : pastikan anda menggunakan busana yang serasi baik warna ataupun bentuk baju dengan pasangan anda. Dan bagi wanita, anda harus di rias sebaik mungkin sehingga agar tidak kelihatan pucat ataupun malah berlebihan.

Hal2 diatas perlu anda semua perhatikan sebelum hendak anda memutuskan untuk melakukan foto pre wedding, Dan berikut ini akan saya berikan beberapa contoh gaya foto pre wedding terbaru yang dapat anda tiru :

1.       Foto pre wedding indoor terbaru




2.       Foto pre wedding outdoor terbaru 





Setelah anda melihat beberapa contoh foto prewedd di atas, pastinya akan membantu dan memberikan sedikit inspirasi buat anda semua. Oleh karena itu untuk memperoleh hasil yang memuaskan lakukan terlebih dahulu diskusi dengan pasangan anda sebelum anda melakukan foto pre wedding tersebut, supaya tidak terjadi masalah di kemudian hari.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive