Trik sulap bagi pemula |Sulap koin,kartu,angka


Trik sulap bagi pemula. Kalau kita melihat acara the master yang merupakan acara berkumpulnya para pesulap profesioanal saling ber adu kemampuan sulapnya, pastinya setiap anda yang melihat tayangan tersebut punya keinginakan untuk belajar sulap tersebut dan ingin bisa mencobanya. Oleh karena itu, di kesempatan indah ini akan saya bagikan mengenai trik belajar sulap bagi pemula, baik itu trik sulap koin, kartu ataupun angka yang bisa anda coba.
Belajar sulap bukanlah cara yang sulit dilakukan bagi setiap anda yang mau mencoba dan belajar dengan tekun. Karena trik sulap yang akan saya bagikan berikut ini akan mudah anda pelajari dan pahami. Dan juga tidak memerlukan peralatan yang cukup ribet dan mahal. Anda cukup menggunakan koin, kartu, atau alat tulis sederhana untuk pelajaran sulap kali ini.

1.       Trik sulap koin
  • Kunci utama pada trik ini ada pada gelas kertas yang kita gunakan. Siapkan 2 buah gelas kertas, 1 gelas berukuran besar dan 1 gelas berukuran lebih kecil
  • Buat lubang pada dasar gelas yang lebih besar, kemudian masukkan spons/gabus ke dalam gelas tersebut.
  • Isi gelas yang lebih kecil dengan  koin sampai penuh. Kemudian sebarkan kopi bubuk diatas uang receh.
  • Masukkan gelas kecil  ke dalam gelas besar. Tuang air ke atas gelas kecil sesaat sebelum pertunjukan sehingga kopi akan menutupi permukaan koin.

* Teknik sulap yang harus dilakukan:
  • Pegang gelas kopi tersebut dengan menggunakan tangan kanan. Kemudian katakan kepada penonton bahwa kita bisa memunculkan koin dari segelas kopi yang baru kita beli
  • Untuk memunculkan koin dari gelas tersebut, masukkan satu jari tangan kiri kita ke dalam lobang di dasar gelas. kemudian dorong gelas kecil tersebut keatas dengan menggunakan salah satu jari tangan.
  • Gelas kecil akan terangkat ke atas, dan kopi akan tumpah ke bawah. Namun akan diserap oleh spon / gabus di dasar gelas yang lebih besar
  • kemudian koin akan muncul di permukaan
2.      trik sulap kartu

1.       Lakukan card forcing (memaksa penonton memilih satu kartu yang sudah anda hafalkan sebelumnya) pada penonton, dan posisikan kartu di paling bawah. (dalam contoh ini, kita menggunakan kartu Queen Keriting)
2.      Pegang tumpukan kartu dengan tangan kiri anda dalam posisi mencengkeram.  Ibu jari di bagian kanan kartu dan keempat jari lainnya di bagian kiri kartu.
3.      Dengan jari manis atau jari tengah tangan kiri anda, dorong kartu agak ke belakang (lihat gambar, posisi inilah yang disebut "The Glide")
4.      Setelah anda siap dengan posisi ini, minta sang sukarelawan menyebutkan angka berapa saja (misal 5).  Katakan anda akan menarik kartu dari bawah sesuai dengan angka yang disebutkan sukarelawan.
5.      tarik satu persatu kartu dari bawah, dengan tetap memegang kartu pilihan sukarelawan dalam posisi "The Glide".  Ketika anda mencapai angka yang disebutkan sang sukarelawan, dalam contoh ini angka kelima, tarik kartu pilihan sukarelawan yang tadi anda tahan dalam posisi "The Glide".

Demikianlah sedikit trik sulap bagi pemula yang bisa anda pelajari dan praktekan, lakukanlah dengan tekun hingga anda benar-benar mahir. Setelah itu bisa anda pamerkan di depan orang lain atau teman-teman anda, biar mereka terkagum dengan trik sulap yang ada lakukan.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive