Rincian biaya backpacker ke singapura | Hotel, wisata,makan

Rincian biaya backpacker ke singapura. Bulan desember adalah bulan dimana musimnya liburan panjang, banyak diantara kita yang sudah dmerencanakan liburan baik ke luar kota ataupun luar negeri. Kali ini saya akan membahas mengenai liburan ala backpacker ke singapura, yang dimana akhir-akhir ini banyak disukai banyak orang pergi ke singapura. Jika anda belum berpengalaman akan hal ini, akan saya bagikan juga mengenai rincian biaya backpacker ke singapura baik mengenai rincian biaya hotel maupun  tempat wisata dan juga makan.

Indonesia menuju singapura tidak cukup jauh, anda hanya perlu sekitar 2 jam untuk bisa sampai ke Negara tetangga singapura ini, namun yang sering menjadi kendala, jika kali ini merupakan backpacker pertama anda ke singapura, kita susah untuk menentukan bidget atau anggaran yang kita butuhkan untuk dapat berlibur di singapura. 

Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika hendak berlibur ke singapura guna menghemat biaya anda, antara lain :
1.    TIket pesawat : carilah tiket pesawat yang sedang promo, misalnya saja promo air asia 2013, biasanya anda akan mendapatkan tiket yang lebih murah.
2.     Biaya penginapan : ketika anda hendak melakukan liburan ala backpacker, anda cukup mencari penginapan yang dengan harga yang murah saja,
3.   Tempat wisata : ketika anda hendak ingin masuk ke tempat wisata, misalnya universal studio singapure, mendingan anda untuk memesannya terlebih dahulu jauh-jauh hari, supaya tidak terkena harga liburan yang biasanya lebih mahal.

Dan berikut ini pengalaman biaya packpacker ke singapura dari salah satu orang :
1.    Rp. 1.000.000,- Tiket ValuAir pp nett (dari Surabaya-Sing pp)
2.    Rp. 100.000,- (15 SGD) Beli kartu untuk Bus dan MRT (EZ Link Card)
3.    Rp. 500.000,- Biaya menginap 3 malam di Apartment Singapore ChinaTown
4.    Rp. 300.000,- Biaya makan 3 hari (pagi, siang, malam) di Singapore (di Hawker Center), untuk makan 9 kali, dengan harga 4-5 SGD. (NB: kalo mau lebih ngirit lagi, bisa sampai 2 SGD untuk sekali makan!)
5.  Total kurang lebih Rp. 2 juta-an untuk jalan2 saja + nanti ditambah biaya masuk ke tempat wisata.

Dengan demikian rencana liburan ala backpacker anda ke singapura, cukup dengan biaya sekitar 3 jutaan anda sudah bisa berlibur di singapure dengan gembira. Semoga informasi dari saya mengenai rincian biaya backpacker ke singapura ini dapat memberikan info dan membantu anda semua dalam berlibur.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive