Tes buta warna online akurat

Kadang kala setiap kita mengabaikan dengan yang namanya tes buta warna ini, namun kalau kita ketahui ketika kita hendak melamar pekerjaan ada salah satu tes kesehatan yang wajib kita ikuti yang menyangkup akan hal tersebut.  Jika anda masih belum tahu apakah itu tes buta warna? Berikut ini akan saya bekali setiap anda yang hendak sudah memasuki dunia kerja untuk mencoba terlebih dahulu tes buta warna online ini supaya anda tidak kesulitan ketika mengikuti tes yang sesungguhnya.

Karena banyak sekali didunia kerja yang dibutuhkan untuk kita tidak buta warna, karena kalau kita tidak bisa membedakan warna dengan baik, maka hal tersebut akan menjadi kendala ketika kita sudah mulai memasuki didunia kerja. Hal seperti ini biasanya dibutuhkan bagi pekerja dalam bidang tehnik.

Kalau dari arti buta warna itu sendiri adalah suatu kelainan yang disebabkan ketidakmampuan sel-sel kerucut mata untuk menangkap suatu spektrum warna tertentu akibat faktor genetis. Biasanya buta warna terjadi karena sebuah keturunan yang sudah diderita dari orang tua kita atau saudara kita.

Kalau kita mau membedakan buta warna, ternyata masih terbagi menjadi 3 jenis yaitu :
·         -Protanomali yang merupakan kelemahan warna merah,
Hal ini disebabkan oleh tidak adanya sel kerucut warna merah sehingga kecerahan warna merah dan perpaduannya berkurang,
·         -Deuteromali yaitu kelemahan warna hijau,
·         -Tritanomali (low blue) yaitu kelemahan warna biru.
Mari kita mencoba tes buta warna online yang sederhana namun cukup akurat untuk saudara semua coba dibawah ini :
 jawaban hasil tes diatas :
gambar pada  baris pertama : 12, 8, 74
gambar pada baris kedua     : 6, 5

Setelah anda mengikuti dan mencoba tes buta warna diatas, jika jawaban anda semuanya benar berarti anda lolos dan tidak buta warna, namun hal tersebut belum menjamin anda tidak buta seratus persen. Untuk mendapatkan hasil tes buta warna yang lebih akurat dan benar, cukup anda pergi ke dokter dan lakukan tes buta warna tersebut.

Demikianlah informasi dari saya mengenai tes buta warna online yang bisa anda coba terlebih dahulu sebelum anda besok mengikuti tes kesehatan yang sesungguhnya ketika hendak memasuki dunia kerja. Saya harap anda semua lolos dan tidak terkena buta warna.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive