Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris | Baik & benar

Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris. Saat ini banyak sekali orang yang hendak mencari lapangan pekerjaan sering kali mengalami masalah dan kendalah dalam menulis surat lamaran kerja, dikarenakan tidak tahu bagaimana caranya, apalagi surat tersebut dalam bentuk bahasa inggris. Hal ini membuat orang menjadi binggung mengenai caranya. Oleh karena itu di kesempatan ini akan sedikit saya bagikan mengenai contoh surat lamaran kerja bahasa inggris  yang baik dan benar yang bisa anda tulis dan tiru.

Ada banyak orang di Indonesia yang bisa dikatakan hamper tiap harinya mencari pekerjaan dan info lowongan kerja terbaru desember 2012 ini. Setelah mereka menemukan infromasinya biasanya mereka segera mempersiakan setiap berkas yang dibutuhkannya. Salah satunya adalah Seurat lamaran kerja . Dan berikut ini semoga membantu anda semua, yang bisa anda contoh sedikit format surat lamaran pekerjaan bahasa inggris yang bisa dikatakan baik dan benar dalam penulisannya.

solo, Desember 14, 2012

To : Resources Department Manager
PT SOLO NETWORK
Jl. 
SUmpah pemuda No. 05
Mojosongo


Dear Sir,

I wish to apply for the position of Accounting Staff that was advertised on Solo Pos, November 30, 2012.

I have over one year experience as an Accounting with PT. 
Solo Milk Finance and have experience of a wide variety of pattern techniques. My computer skills are very good, and I have an excellent record as a reliable, productive employee.

I am looking for new challenges and the posistion of Accounting Staff sounds the perfect opportunity. Your organisation has an enviable record innovation in investor financial cosultant, and an excellent reputation as an employer, making the position even more attractive.

I enclose my CV for your inspection and look forward to hearing from you soon. I am available for interview at your convenience


Sincerely yours,

setyo budhi

diatas merupakan salah satu contoh surat lamaran kerja inggris yang bisa dikatakan cukup baik dan sudah memenuhi criteria yang anda butuhkan. Silahkan anda mencoba menyalinnya dan tinggal di edit sedikit. Semoga melalui surat tersebut data membantu anda di terima. Dan terus berusaha dan cari info terbaru seperti lowongan kerja  bank desember 2012 yang mungkin sesuai dengan title anda.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive