Rayuan raja gombal | andre ovj,cinta romantis

Raja gombal kerap terdengar di telingga kita ketika kita menyaksikan acara ovj yang dimana sering kali muncul lelucon sebuah rayuan gombal yang muncul sehingga membuat banyak orang ingin ikut-ikutan untuk mempraktekan rayuan raja gombal ini kepada pasangannya. Biar pasangan anda tambah cinta dan berbungga-bunga kepada anda, perlu anda keluarkan jurus jitu anda sebuah rayuan raja gombal yang akan saya bagikan di bawah ini yang dimana saya dapat dari andre ovj yang berisi rayuan cinta dan romantis.

Ada beberapa cara untuk kita bisa mengungkapkan perasaan kita kepada pasangan kita tanpa kita harus malu untuk mengungkapkannya. Terkadang ketika kita mengucapkan kata-kata cinta tidak harus serius, namun ada saatnya suasana yang ceria atau lucu. Nah itu waktunya anda menjadi raja gombal buat pasangan anda. Dan berikut ini ada beberapa contoh rayuan raja gombal yang bisa anda tiru :

Raja Gombal: Sayang, coba kamu tebak ya. Apa yang paling besar dan luas di dunia ini?
Korban: Apa ya..Gunung??
Raja Gombal: Salah...
Korban: Hmm, Laut?
Raja Gombal: Masih salah Say.
Korban: Lhaa, terus apa dong?
Raja Gombal: Gunung emang besar, laut juga luas tapi ngga ada yang bisa ngalahin besar dan luasnya cinta aku buat kamu.
Korban: Oh sayang..Aku makin sayanggggggggg dweechh sama kamu.

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.
Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.
co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku
Kamu tau gak Menara eifel..?
Kamu tau gak tembok cina..?
Kamu tau gak..?
Kamu tau gak patung liberty..?
Hmmm kug tau semua sih...

Tp kamu pasti gak tau kan kalo dari dulu ak suka ama kamu.....??
Bapak kamu satpam ya ?
Cew: kok tau sih
Cow: iya soale kemarin ane ketemu di Indomaret kekekekek

Demikianlah beberapa contoh rayuan raja gombal dari saya yang bisa anda contek dan praktekan kepada pasangan anda. Pastinya hal ini akan membuat pasangan anda makin cinta dan bahagia memilki pasangan yang romantic dan lucu seperti anda. Jika anda ingin mencari raja gombal lainnya, silahkan anda mencarinya sendiri yang lebih lucu dan gokil.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive