Ciri-ciri orang sedang jatuh cinta kepada anda

Apakah anda saat ini sedang masa-masa mencari tulang rusuk anda? Sedang mencari cinta sejati anda. Mungkin anda binggung ketika sedang pendekatan atau di dekati orang yang menarik dihati anda.Jika anda seorang laki-laki rasanya pasti ingin mengungkapkan cinta anda dan si dia nya menerima cinta anda dan mencintai anda juga. Oleh karena itu sebelum anda melangkah lebih lanjut, sebaiknya anda perlu mengetahui ciri-ciri orang sedang jatuh cinta kepada anda, sehingga membuat anda lebih percaya diri ketika ingin menembaknya.

Jangan pernah takut untuk ditolak sama orang yang anda cintai ketika anda hendak menyatakan cintamu. Ketika anda sudah berusaha menunjukan perhatian, rasa cinta dan tndakan serius bahwa anda benar-benar mencintai dia, itu sudah menjadi modal yang sangat cukup untuk mengungkapkan perasaan anda kepada si dia.

Dan berikut ini cirri-ciri apakah dia mencintai dirimu :

  1. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS seperti ’selamat pagi’, ’have fun’, ’selamat tidur’, ‘take care’, dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda, bukan “aku CINTA padamu”.
  2. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tau kegiatan kamu.
  3.  Kalau kali terakhir kalian bertemu, kamu mungkin sedang sakit, dia akan sentiasa mengirim SMS atau menelefon untuk bertanya keadaan kamu – karena dia khawatir tentang kamu, peduli tentang kamu
  4. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah bertambah.
  5. Jika kamu mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan kapan ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS ‘good luck’ untuk memberi semangat kepada kamu.
  6. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.
  7. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti menelefon kamu 100 kali sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.
  8. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telefon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.
  9. Kalau kali terakhir kalian bertemu, kamu mungkin sedang sakit, dia akan sentiasa mengirim SMS atau menelefon untuk bertanya keadaan kamu – karena dia khawatir tentang kamu, peduli tentang kamu.

Setelah anda melihat cirri-ciri diatas, apakah orang yang hendak kamu tembak, memilki cirri-ciri diatas? Jika iya langsung aja ungkapkan perasaan anda dan ajak dia menjadi kekasih barumu. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive