Smartfren andromax i | Harga & spesifikasi

Smartfren andromax i. Kembali lagi godblessyoga akan mengupas seputar gadget yang wajib anda perhatikan , kali ini muncul dari vendor smartfren yang beberapa waktu ini sukses dengan promosinya dengan hp andromax yang dimana banyak peminatnya. Salah satunya adalah andromax i yang merupakan hp spektakuler dengan harga yang cukup terjangkau dan fitur yang memuaskan. Oleh karena itu berikut ini akan saya bagikan mengenai harga smartfren andromax i maupun juga spesifikasi andromax i secara komplit.

Kalau kita ketahui Smartfren andromax i ini menggunakan dual SIM yaitu GSM ataupun CDMA. Selain itu andromax I cukup tangguh dengan dfitur yang dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon dual-core dengan kecepatan 1GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 512MB serta grafis dari Adreno 203.
Selain itu andromax I ini dalam hal kamera sudah cukup memuaskan karena menggunkan kamera 5 megapixel dan juga screen dengan ukuran sudah 4 inc. Hal ini membuat para pecinta gadget menjadi penasaran dan tertarik untuk melihat spesifikasi smartfren andromax i secara detail, karena kemampuannya yang canggih seperti hp lenovo s880 yang juga barusan di launcing .oleh karena itu lihat dibawah ini :


·         Tebal: 10mm.
·         CDMA2000 1x EVDO Rev Adan GSM
·         Dual On active CDMA+GSM
·         Prosesor 1Ghz Snapdragon Dualcore
·         GPU Adreno 203
·         Memori: internal 4GB.
·         RAM 512MB.
·         microSD up to 32GB.
·         Layar: 4-inch LCD WVGA IPS technology, multitouchscreen, 5 finger touch point.
·         OS android 4.0 ICS.
·         Dual kamerw 5MP, AF dan 1.3MP.
·         Built in GPS.
·         WIFI hotspot, tethering.
·         Bluetooth 3.0 with A2DP.
·         3.5mm audio port stereo.
·         MicroUSB port.
·         Multimedia.
·         Radio FM.
·         Sensor: Accelerometer, proximity, ambience, magnetic field sensor.
·         Baterai: 1630 mAh.

Kalau melihat harga smartfren andromax i sendiri dibanderol di pasaran Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 1.199.000 kita sudah bisa membawa pulang hp yang sudah memenuhi kebutuhan kita dalam bidang gadget.

Jika saat ini setelah anda melihat spesifikasi andromax i diatas membuat anda tertarik untuk membelinya, serta harga smartfren andromax I diatas susuai dengan budget anda, ndak usah tunggu lama lagi, langsung datangi gerai smartfren terdekat yang ada di kota anda.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive