Bimatri | Aplikasi pengingat isi ulang kuota internet

Bimatri. Pastinya di dewasa ini internet sudah menjadi kebutuhan utama bagi anda semua yang mengikuti perkembangan jaman. Oleh karena itu bagi anda saat ini yang berlangganan internet dengan menggunakan provider  tri pastinya tau dengan aplikasi terbarunya yaitu bimatri, yang merupakan sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk pengecekan, isi ulang  ataupun masa berakhirnya koneksi internet kita. Dan berikut ini sedikit review singkat mengenai bimatri yang lagi dicari banyak orang.

Mungkin selama ini anda sering merasa terganggu dengan tiba-tibanya koneksi internet anda putus atupun tiba-tiba koneksi internet anda melambat, semua itu disebabkan karena kita tidak hafal dan ingat akan masa habisnya langganan internet kita atupun masa dimana terjadinya penurunan kuota internet kita. Hal ini membuat kita menjadi jengkel dan tidak nyaman akan hal-hal diatas.



Namun dengan kemunculan bimatri ini, membuat para pelanggan setia tri menjadi lebih nyaman karena aplikasi yang sudah support dengan Android, iOS, BlackBerry serta komputer Windows dan Mac OS. Mampu mengingatkan anda akan masa berakhirnya pulsa internet anda.

Untuk jelasnya berikut ini ada beberapa kelebihan menggunkan aplikasi bimatri tersebut :

  1.  memudahkan pengguna setia Tri mengingat sisa pulsa dan sisa kuota internet
  2. dengan cepat dan mudah Dapat  digunakan untuk membeli pulsa, paket internet untuk ponsel pintar dan BlackBerry
  3. memberikan notifikasi saat pulsa atau kuota akan habis
  4. memberikan rekomendasi paket-paket yang sesuai untuk pengguna
  5. aplikasi bimatri cukup ringan dan mudah digunakan

aplikasi bimatri ini di launcing semenjak tanggal 12 desember 2012 oleh perusahaan yang juga mengembangkan aplikasi lokal yaitu LinkIT dan Altermyth. Dengan adanya bimatri ini diharapkan para pengguna setia tri tidak lagi mengalami kerugian dan masalah dalam langganan koneksi internet tri yang mereka pakai.

Bimatri sendiri terinspirasi dari sebuah cerita wayang mahabarata yaitu sesosok tokoh bima yang memiliki sifat loyal, pintar dan penuh perhatian. Sehingga munculnya bimatri ini dipastikan menjadi assitan pribadi internet anda yang dengan setia mengingatkan anda.

Jika anda penasaran dan ingin download aplikasi bimatri tersebut, langsung aja anda untuk menggunjungi website resminya bimatri yang beralamat di http://bima.tri.co.id/ yang dimana anda dapat langsung mengunduh aplikasi tersebut secara gratis.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive